The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anya Geraldine Tertarik dengan Seorang Dokter Seksi, Berani Bersaing
Anya Geraldine akan bermain dalam serial 'The Sexy Doctor is Mine'. (Instagram/anyageraldine).
Movie

Anya Geraldine Tertarik dengan Seorang Dokter Seksi, Berani Bersaing

Dalam serial terbaru.

Jumat, 08 Juli 2022 20:49 WIB 08 Juli 2022, 20:49 WIB

INDOZONE.ID - Anya Geraldine rupanya terpikat dengan seorang dokter seksi dalam serial terbarunya berjudul "The Sexy Doctor is Mine". 

Dalam serial yang akan tayang di Vidio tersebut, Anya akan berseteru dengan Jolene Marie memperebutkan Omar Daniel dalam proyek baru yang terinspirasi dari cerita Wattpad tersebut yang telah dibaca lebih dari 31 juta kali.

Serial ini berkisah tentang Arini (Anya Geraldine) yang setuju dijodohkan dengan Revano (Omar Daniel), seorang dokter yang bekerja di rumah sakit keluarganya.

Masalah muncul ketika mantan kekasih Revano yang sudah menghilang selama tiga tahun, Fenina (Jolene Marie), tiba-tiba muncul lagi, dan siap merebut kembali cinta sejatinya.

Foto di balik layar serial "The Sexy Doctor is Mine" yang tayang di Vidio
Foto di balik layar serial "The Sexy Doctor is Mine" yang tayang di Vidio. (Dok. Vidio)

Persaingan kedua perempuan yang sama-sama tangguh ini tidak bisa dielakkan lagi; melibatkan tikus, ular, sampai terbakarnya bale-bale desa. Siapakah yang akhirnya berhasil memenangkan cinta Revano?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by anya geraldine (@anyageraldine)

“Aku merasa excited untuk ikut serta dalam proyek The Sexy Doctor Is Mine ini. Series ini mengusung kisah perjodohan yang dibalut dalam bumbu komedi yang pastinya berbeda dengan karakter-karakter yang pernah aku perankan sebelumnya," kata Anya dikutip dari siaran resmi.

Anya menuturkan, dalam serial ini dia memerankan sosok calon dokter "petakilan" yang bercita-cita menjadi seorang perancang busana, yang rela melakukan hal apapun demi menggapai cita-citanya untuk menjadi desainer, termasuk menerima perjodohan yang telah diatur oleh orangtuanya.

Omar Daniel, pemeran Revano, menambahkan serial ini menyuguhkan kisah percintaan yang berbeda.

"Perseteruan Arini vs Fenina nantinya akan ada banyak adegan yang seru, lucu dan menghibur. Gue sangat senang bisa terlibat dalam project ini bersama Anya dan Jolene sebagai rekan yang sangat suportif.”

Serial "The Sexy Doctor is Mine" akan tayang pada 29 Juli 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US