The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Pelecehan Bakal Naik Sidang, Bisakah Si Kakek Manipulatif Squid Game Kembali Bebas?
Aktor Oh Young Soo di serial Squid Game. (IMDb)
Movie

Kasus Pelecehan Bakal Naik Sidang, Bisakah Si Kakek Manipulatif Squid Game Kembali Bebas?

Rabu, 25 Januari 2023 17:18 WIB 25 Januari 2023, 17:18 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Oh Young Soo, yang dikenal lewat aktingnya di serial Squid Game bakal menjalani sidang kasus pelecehan seksual pada Februari mendatang.

Kasus ini mencuat ketika seorang wanita mengaku pernah dilecehkan oleh Oh Young Soo pada 2017 lalu. Wanita itu mengatakan tubuhnya dipegang secara tak senonoh oleh Oh Young Soo.

Pengakuan ini datang setelah popularitas Oh Young Soo meroket berkat serial Squid Game di Netflix. Wanita itu mengajukan laporan ke polisi pada Desember 2021.

Baca Juga: Si Kakek 'Squid Game' Oh Young Soo akan Disidang atas Dakwaan Pelecehan Seksual

Namun, polisi tak menindaklanjuti laporan itu. Kasus kemudian ditutup pada April 2022.

Wanita itu kemudian mengajukan banding ke Kantor Kejaksaan Distrik Suwon cabang Seongnam. Kasus kembali dilanjutkan setelah Jaksa menemukan bukti yang mendukung tuduhan pelecehan.

Kasus yang menyeret nama Oh Young Soo ini akhirnya naik ke pengadilan. Persidangan akan dilakukan pada 3 Februari 2023 mendatang.

Di sisi lain, Oh Young Soo mengaku tak melecehkan wanita itu. Ia mengatakan hanya memegang tangan si wanita ketika berjalan di sekitar danau.

Baca Juga: Perbedaan Serial Alice In Borderland vs Squid Game, Permainan dan World Buildingnya

"Aku hanya memegang tangannya untuk memandu jalan di sekitar danau. Aku meminta maaf karena dia mengatakan tidak akan mempermasalahkannya, tetapi itu tidak berarti aku mengakui tuduhan tersebut," katanya kepada JTBC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Victor Median
M Fadli
Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US