The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nobar Red Notice, Dwayne Johnson Beri Hadiah Fans Dengan Mobil Modif
Red Notice (Netflix)
Movie

Nobar Red Notice, Dwayne Johnson Beri Hadiah Fans Dengan Mobil Modif

Senin, 29 November 2021 12:29 WIB 29 November 2021, 12:29 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu pemeran di film Red Notice yang tayang di Netflix, Dwayne Johnson, memberikan sebuah mobil modifikasi pada fansnya yang ternyata seorang veteran Angkatan Laut. Simak!

Jadi, Dwayne mengundang para penggemar untuk datang ke pemutaran khusus film barunya Red Notice di Los Angeles. Ia pun mengatakan akan memberikan sederet barang gratis untuk tamunya.

Dan dari semua barang yang diberikan kepada para tamu, yang paling spesial adalah hadiah untuk Oscar Rodriguez.

Awalnya Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock ini berniat memberikan hadiah berupa Porsche Taycan yang dia kendarai dalam film Netflix tersebut. Tetapi akhirnya, ia menghadiahi mobilnya sendiri.

Ide awal The Rock adalah memberikan Porsche yang kemudian batal karena pihak Porsche tak mengizinkan keinginan sang mega bintang tersebut.

"Tapi saya tetap bilang, ya. Saya akan melakukan yang lebih baik. Saya akan memberikan truk kustom pribadi saya sebagai hadiah," tulis The Rock.

Alasan mengapa The Rock memilih Oscar Rodriguez karena kisahnya yang sangat menyentuh hati The Rock. Apalagi ia juga mengatakan bahwa Oscar telah merawat ibunya yang berusia 75 tahun hingga memberikan dukungan dan makanan untuk wanita yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

"Saya mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang semua orang di antara penonton dan pada akhirnya, kisah Oscar menggerakkan saya," tuturnya.

Setelah nobar atau nonton bareng tersebut selesai, The Rock langsung memberikan mobil modifnya itu kepada Oscar. Hal ini membuat Oscar menangis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US