The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Main Bareng di John Wick 3, Yayan Ruhian Jadi Saksi Kesederhanaan Keanu Reeves
Yayan Ruhian. (Instagram/yayanruhian), Keanu Reeves. (Instagram/@kenaureevesofficial).
Movie

Main Bareng di John Wick 3, Yayan Ruhian Jadi Saksi Kesederhanaan Keanu Reeves

Saat syuting

Kamis, 27 Januari 2022 11:14 WIB 27 Januari 2022, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Aktor sekaligus pesilat Yayan Ruhian menjadi saksi akan kesederhanaan dari aktor Keanu Reeves saat di lokasi syuting John Wick 3. Menurut Yayan, sosok Keanu Reeves benar-benar humble dan baik hati kepada dirinya dan pemain lainnya.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi tamu di acara podcast Vincent dan Desta di Youtube bersama Chicco Jerikho baru-baru ini. Yayan pun sering menyebut Keanu Reeves dengan Kang Nunu.

"Yang pasti dia itu baik banget. Dan dia itu nggak sombong, kalau dipikir mungkin saya lebih sombong dari dia kalu dipikir-pikir," ungkap Yayan bercanda.

Ia juga menceritakan saking humblenya, Keanu Reeves tak mau diistimewakan. Ia minta diperlakukan sama seperti lainnya, termasuk naik mobil bareng bersama kru lainnya.

Baca Juga: Serial Dark Comedy 'Turut Berduka Cita' Tayang di WeTV, Ada Tora Sudiro dan Luna Maya

"Kita sehabis latihan itu, dia bareng sama kita-kita, sama tim koreo. Jadi nggak terpisah. Bahkan dia minta kita diantarkan pulang lebih dulu. Dia nggak mau diistimewakan," ungkap Yayan. 

Selain menceritakan kebaikan Keanu Reeves, Yayan juga mengungkapkan bila cara kerja industri film di Hollywoods sedikit berbeda dengan Indonesia di masalah kedisiplinan.

"Kalau aku sih ngelihatnya perbedaannya hanya di masalah kedisiplinan. Kalau kita keluar dari hotel jam 7, kita keluar dari set (pulang dari lokasi syuting) juga jam 7. Kalau lewat, kita absen," kata Yayan.

Saat ini Yayan turut bermain dalam film 'Ben & Jody' sebagai antagonis sekaligus koreografer fighting.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US