The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah 20 Tahun, Pemain 'Harry Potter' Bakal Reunian untuk Rayakan Anniversary Mereka
Poster Harry Potter. (Newsweek)
Movie

Sudah 20 Tahun, Pemain 'Harry Potter' Bakal Reunian untuk Rayakan Anniversary Mereka

Bakal ada tayangan spesial

Minggu, 21 November 2021 12:15 WIB 21 November 2021, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Para pemain "Harry Potter" dikabarkan akan melakukan reuni mereka dalam rangka merayakan ulang tahun film fiksi terkenal tersebut sejak 20 tahun lalu. Debut dengan film pertama "Harry Potter and The Philosopher's Stone", Daniel Radcliffe dkk telah menjadikan film tersebut sebagai sebuah sejarah dan dikenang oleh banyak orang hingga kini.

Dikabarkan, para bintang tersebut nantinya akan bertemu bersama sutradara Chris Columbus dan pemeran lainnya. Mereka akan tampil dalam acara spesial yang berjudul "Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts".

Baca Juga: Terkait Remake Film Harry Potter, Philosopher's Stone, Sang Sutradara Sebut Buat Apa?

Rupanya acara Anniversary ke 20 tahun itu akan ditayangkan di HBO Max Amerika Serikat pada 1 Januari 2022 sembari merayakan Tahun Baru. Tayangan ini pun kabarnya akan dirilis di platform lain di seluruh dunia.

Menurut HBO Max, acara spesial ini akan menceritakan kisah yang dibuat berdasarkan wawancara mendalam dan percakapan terbaru para pemeran "Harry Potter".

Presiden Warner Bros. Global Kids, Young Adults and Classics, Tom Ascheim mengatakan acara spesial tersebut merupakan perjalanan yang luar biasa sejak debut film "Harry Potter And The Philosopher's Stone". Ia ikut menyaksikan bagaimana film itu berkembang menjadi universe yang saling berhubungan.

“Retrospektif ini merupakan penghargaan untuk semua orang yang hidupnya tersentuh oleh fenomena budaya ini. Para pemain dan kru berbakat telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam franchise film hingga para penggemar terus berusaha menjaga semangat dunia sihir tetap hidup 20 tahun kemudian," ucapnya dikutip Daily USA.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US