The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Alasan Mengapa Cruella Sangat Berbeda Dengan 101 Dalmatians
Cruella (Disney)
Movie

Ini Alasan Mengapa Cruella Sangat Berbeda Dengan 101 Dalmatians

Selasa, 28 September 2021 09:21 WIB 28 September 2021, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Disney beberapa waktu telah merilis film Cruella dan cukup sukses. Film ini diadaptasi dari animasinya 101 Dalmatians. Di film tersebut Cruella De Vill adalah sosok antagonis utamanya.

Cruella sendiri adalah sosok yang mencintai dunia fashion namun terbuat dari hewan liar. Maka dari itu hewan peliharaannya diubahnya menjadi bahan pakaiannya. Namun saat menjumpai anjing Dalmatians, ia tak bisa mengambil kulitnya karena anjing tersebut cerdik.

Jauh berbeda dengan yang di film yang baru-baru ini rilis. Di film tersebut, Cruella malah diceritakan sangat suka dengan anjing Dalmatians. Bahkan ia sempat dibantu oleh anjing tersebut di bagian akhir.

Hal inilah yang membuat para penonton setia yang dulu sudah menonton filmnya dari kecil jadi kebingungan dengan filmnya sekarang ini.

Ternyata hal ini memang disengaja Disney seperti film Maleficent. Disney diketahui berhasil mengubah karakter antagonis menjadi disukai dengan menjabarkan alasan kenapa dirinya dicitrakan buruk. Mungkin Cruella juga akan mengambil langkah tersebut pada film-film berikutnya.

Satu-satunya kesamaan pada karakter Cruella De Vill ialah bagaimana kecintaannya dengan dunia fashion. Di mana ia terinspirasi pada era 1970'an, di mana masa-masa Inggris menginvasi dunia lewat Brit Rock-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US