The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chelsea Islan Sulit Lepas Karakter "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2"
Chelsea Islan dalam Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua (2020). (IMDb)
Movie

Chelsea Islan Sulit Lepas Karakter "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2"

Sabtu, 22 Februari 2020 10:38 WIB 22 Februari 2020, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Ikut berperan dalam film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2", membuat aktris Chelsea Islan mengaku sedikit kesulitan melepas karakter Alfie yang emosional di film tersebut. 

Ia juga mengatakan katakter emosional yang diperankannya itu terbawa ke dalam kehidupan sehari-harinya di luar proses syuting film. 

"Ya ini emosionalnya bener-bener emosional banget sampe kebawa beneran ke sehari-hari karena kan kita sebulan jadi karakter ini. Otomatis kita yang ngebawa karakteristik si Alfie ini ke dalam tubuh kita," kata Chelsea Islan saat ditemui di Jakarta, Jumat (21/2). 

Dikutip dari Antara, demi perannya ini Chelsea melakukan secara intensif melalui observasi mengenai karakter Alfie yang emosional.

"Jadi pendekatannya pastinya observasi sama sekeliling yang tomboy cara jalannya terus cara ngomongnya, kemungkinan karena yang di pertama udah tahu kan. Dia ini lebih fokus ke evolusinya Alfie," jelasnya.

"Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" menceritakan mengenai Alfie dan adik tirinya (Hadijah Shahab) yang melanjutkan hidup setelah lolos dari teror iblis yang mereka alami di film sebelumnya. 

Namun masa kelam itu masih belum berakhir. Mereka bertemu dengan Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidmore), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco), dan Kristi (Lutesha) yang juga sedang diteror oleh sosok misterius Pak Ayub.

"Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Februari 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US