The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Monster Hunter' (2021) - Terdampar di Dunia Para Monster
Monster Hunter (Photo/IMDb)
Movie

Sinopsis 'Monster Hunter' (2021) - Terdampar di Dunia Para Monster

Minggu, 17 Januari 2021 21:01 WIB 17 Januari 2021, 21:01 WIB

INDOZONE.ID - Monster Hunter merupakan film yang diadaptasi dari game terlaris milik Capcom dengan judul yang sama. Film ini memiliki genre action, adventure dan fantasy yang mampu membius penonton.

Monster Hunter disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan diproduksi oleh Columbia Pictures. Milla Jovovich, Tony Jaa, T.I., Meagan Good, Diego Boneta, Josh Helman, Jin Au-Yeung, Ron Perlman, Jannik Schumann, dan Hirona Yamazaki menjadi pemeran dalam film ini.

Mulanya Monster Hunter dijadwalkan tayang pada 4 September 2020 namun karena pandemi, film tersebut ditunda. Kini Monster Hunter telah rilis sejak 13 Januari 2021 di bioskop Indonesia yang sudah beroperasi, dengan durasi 104 menit dan mendapat respon yang cukup baik.

monster hunter
Monster Hunter (Photo/nichegamer)

Film ini akan menyajikan latar yang beragam dan dijamin tidak membosankan. Para karakter akan bertarung di gurun, tanah berbatu, hutan hijau serta gua.

Film ini juga menggunakan special effect CGI (Computer Generated Imagery) yang membuat penampakan monster-monster sungguh nyata dengan rupa yang sesuai pada game-nya.

Monster Hunter mengisahkan perjuangan Artemis yang mencari cara pulang ke dunianya setelah terdampar di dunia monster. Ditemani seorang Hunter, mereka membasmi monster-monster yang datang menghadang.

Sinopsis Monster Hunter

monster hunter
Monster Hunter (Photo/indiewire)

Kapten Angkatan Darat Amerika Serikat, Natalie Artemis (Milla Jovovich), dan pasukannya tengah mencari sekelompok tentara yang hilang di gurun. Badai secara tiba-tiba mengepung dan mereka masuk dalam dunia penuh monster.

Ternyata para tentara yang hilang berada dalam tawanan Diablos, monster bawah tanah yang bertanduk. Diablos yang melihat kedatangan Artemis dan pasukannya bermaksud ingin menyerang.

Namun The Hunter (Tony Jaa) berusaha menghentikan Diablos dengan menembakkan senjatanya. Bukannya mati, Diablos malah membalas dengan membunuh para pasukan Artemis.

monster hunter
Monster Hunter (Photo/gamesradar)

Artemis pun menginstruksikan tentaranya untuk bersembunyi di sebuah gua. Sesampainya di gua, mereka dihadapkan dengan Nerscyllas, monster laba-laba.

Seluruh pasukan Artemis terbunuh. Meskipun sempat berseteru, Artemis memutuskan untuk bekerja sama dengan The Hunter demi bertahan hidup dan kembali ke dunia manusia.

The Hunter ternyata adalah seorang pejuang yang terlatih untuk berburu monster. The Hunter juga mengajari Artemis menggunakan senjata unik untuk melawan monster.

monster hunter
Monster Hunter (Photo/looper)

Artemis akhirnya mengetahui bahwa Sky Tower, bangunan di seberang gurun, merupakan portal yang membawanya ke dunia monster. Agar dapat mencapai gedung tersebut, Artemis harus membunuh Diablos terlebih dahulu.

Apakah Artemis mampu mengalahkan Diablos dan kembali ke dunia manusia? Bagaimana perjuangan Artemis dan The Hunter melawan monster-monster? Saksikan Monster Hunter di bioskop kesayangan kamu atau nonton Monster Hunter dari situs online yang tersedia.

TAG
Zal
Indriyana
Zal

Zal

Editor
Indriyana

Indriyana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US