The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Bumblebee' (2018) - Kisah Bumblebee untuk Menyelamati Bumi
Tampilan poster Bumblebee. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Bumblebee' (2018) - Kisah Bumblebee untuk Menyelamati Bumi

Kamis, 14 Januari 2021 18:00 WIB 14 Januari 2021, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Bumblebee merupakan film sains-fiksi bertema petualangan yang dirilis pada 2018 di Amerika Serikat. Film ini merupakan spin-off dari serial Transformers yang disutradarai oleh Travis Knight dan ditulis oleh Christina Hodson. Film ini diperankan oleh Hailee Steinfield, John Cena, Jorge Lendeborg Jr, Peter Cullen, hingga Justin Theroux. Film ini dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 lalu oleh Paramount Pictures. 

Bumblebee sendiri menceritakan tentang peristiwa di planet Cybertron yang mengalami pertempuran sengit yang berkecamuk di antara Autobots yang baik dan Decepticons yang jahat. Optimus Prime sendiri meledakkan musah ketika ia memanggil bantuan B-127 atau dikenal Bumblebee. 

Autobot kecil pun datang mengalahkan Decepticons sampai Optimus tugasi dirinya dengan sebuah misi menuju Bumi. Dimana, Bumblebee ditugasi ke Bumi untuk berlindung diri dan membantu membangun basis untuk Autobots. 

Sesampainya di Bumi, Bumblebee bertemu dengan seorang gadis berusia 18 tahun yang bernama Charlie di Brighton Falls, California pada 1987 lalu. Lantas, apakah kamu penasaran dengan kelanjutan Bumblebee ini? Jika iya, maka kamu bisa melihat trailer berikut ini sebelum menonton full filmnya ya guys. Selamat menonton!

Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Duration: 1 jam 54 menit
Rating: 6.8/10 dari 138.086 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US