The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gal Gadot Perankan Cleopatra dalam Film Terbarunya
Gal Gadot. (Instagram/@gal_gadot)
Movie

Gal Gadot Perankan Cleopatra dalam Film Terbarunya

Film biografi.

Senin, 12 Oktober 2020 13:40 WIB 12 Oktober 2020, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Ada kabar terbaru dari dunia Hollywood. Aktris cantik Gal Gadot dikabarkan akan kembali memainkan sosok wanita legenda Mesir Cleopatra di film drama biografi terbarunya.

Dilansir Deadline, Senin (12/10/2020), wanita berusia 35 tahun ini nantinya akan bekerja sama dengan sutradara "Wonder Woman 1984" Patty Jenkins, yang juga akan mengarahkan Gadot di "Cleopatra", yang ditulis naskahnya oleh Laeta Kalogridis.

Film biografi ini diproduksi bersama Paramount Pictures, proyek film yang dikabarkan memiliki anggaran yang cukup besar ini sudah mulai menyusun jadwal, bahkan mempercepatnya.

"Cleopatra" pernah diadaptasi ke bentuk film sebelumnya, yang diperankan Elizabeth Taylor, dan disutradarai oleh Joseph Mankiewicz di tahun 1963.

Cleopatra sendiri adalah putri Ptolemeus, nenek moyang pemimpin tentara Alexander Agung. Ketika penguasa Roma, Julius Caesar, yang menjadi saingannya, Pompey, melarikan diri ke Mesir setelah perang brutal untuk menguasai kekaisaran, Mesir menjadi target para penguasa Romawi.

Sementara itu, Gadot, Jenkins dan Roven baru-baru ini menyelesaikan sekuel "Wonder Woman 1984" untuk Warner Bros. Perilisannya baru saja diundur hingga Natal 2020 karena virus corona.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US