Jared Leto dan Danzel Washington Main Bareng dalam 'The Little Things'
Jared Leto/Twitter @JaredLeto
Movie

Jared Leto dan Danzel Washington Main Bareng dalam 'The Little Things'

Ini film tentang pembunuh berantai yang sadis

Senin, 05 Agustus 2019 15:06 WIB 05 Agustus 2019, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Jared Leto kemungkinan besar akan berperan sebagai pembunuh berantai dalam film thriller terbaru garapan sutradara John Lee Hancock, 'The Little Things'.

Menurut Variety, Senin (5/8/2019) film Warner Bros ini akan dibintangi Denzel Washington yang berperan sebagai sheriff dan Rami Malek yang menjadi detektif.

Keduanya harus bekerja sama untuk melacak pembunuh berantai yang sadis, tetapi pendekatan mereka yang berbeda dengan pekerjaan polisi menyebabkan gesekan. 

Belum ada detail lebih lanjut tentang peran yang nantinya bakal diperankan Leto jika dia bergabung dalam 'The Little Things'. Pastinya, film ini akan mulai syuting musim gugur ini.

Leto (47 tahun) yang juga penyanyi utama dalam band rock Thirty Seconds to Mars, memiliki rekam jejak mumpuni dalam memainkan karakter menyeramkan.

Sebelumnya, dia memerankan  penjahat Niander Wallace dalam 'Blade Runner 2049' (2017) dan Joker dalam 'Suicide Squad' (2016).

Namun, kinerja Leto sebagai Joker bertato dan bertelanjang dada dalam film DC terbukti memecah belah kalangan kritikus sehingga film mandiri Joker dipastikan tidak akan dibuat sama sekali.

TAG
fauzi
Indozone
Riki Noviana
fauzi

Fauzi

Editor
Riki Noviana

Riki Noviana

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU