The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Amber Heard Akui Telah Memukul Johnny Depp, Rekaman Pengakuannya Diputar di Pengadilan
Amber Heard dan Johnny Depp. (Instagram/justjared).
Movie

Amber Heard Akui Telah Memukul Johnny Depp, Rekaman Pengakuannya Diputar di Pengadilan

#JusticeForJohnnyDepp

Kamis, 21 April 2022 15:33 WIB 21 April 2022, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Tagar #JusticeForJohnnyDepp kembali muncul dan menjadi trending di media sosial pasca pengungkapan terbaru dalam pengadilan antara Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard. 

Dalam agenda sidang keenamnya tersebut, Johnny Depp jadi pihak yang diberikan pertanyaan oleh pengacara di hadapan para juri. Termasuk cerita bagaimana ia dipukul hingga mengenai tulang pipinya. 

"Aku menghadapi Amber, untuk menhentikannya. Saat ada di tengah, ia melayangkan... pukulannya.. kena tulang pipi," kata Johnny Depp sambil mempraktekkan pukulan dan menunjukkan tulang pipinya.

Salah satu yang menarik perhatian dalam pengadilan tersebut adalah diputarnya rekaman percakapan Amber Heard dan Johnny Depp. Dalam rekaman tersebut, terdengar Amber Heard mengakui bila ia telah memukul Johnny Depp.

"Aku tak mendaratkan tamparan ke wajahmu dengan benar. Ya, aku memukulmu, tapi aku tak menonjokmu," kata amber dalam rekamannya.

Sementara itu, ada beberapa rekaman lain yang beredar di media sosial yang  menyebutkan bila Amber mengakui telah melempat pot atau vas ke arahnya.

Semua rekaman dan pengakuan Johnny Depp membuat mata netizen terbuka. Banyak dari mereka mendukung penuh Johnny Depp dan berharap Amber Heard kalah dalam pengadilan.

"Sudah tidak ada alasan untuk mempercayai Amber Heard. Tetapi jika kamu masih mempercayainya setelah hari ini, kamu  dengan sengaja tidak peduli dan kamu tidak punya urusan untuk membicarakan masalah kekerasan dalam rumah tangga. Para penyintas tidak aman bersamamu dan kamu seharusnya malu pada dirimu sendiri #JusticeForJohnnyDepp," kata seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US