The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keanu Reeves hanya Meminta Tanda Tangan dari Dua Selebriti Ini Selama Hidupnya
Keanu Reeves. (Photo/The New York Times)
Movie

Keanu Reeves hanya Meminta Tanda Tangan dari Dua Selebriti Ini Selama Hidupnya

Senin, 17 Januari 2022 18:26 WIB 17 Januari 2022, 18:26 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Keanu Reeves mengatakan bahwa hanya ada dua selebritas yang pernah ia minta tanda tangannya. Seperti yang kita ketahui, Reeves adalah aktor terkenal dari film-film seperti "Bill and Ted's Excellent Adventure", "Point Break", "The Matrix", "Speed", dan "John Wick".

Menyadur dari Screenrant, Senin (17/1/2022), Reeves telah berakting sejak pertengahan 80-an dan membesarkan namanya sendiri dengan kehadiran yang ramah dan intensitas layar lebar sejak ia muncul. Kini Reeves tumbuh menjadi aktor yang cukup berpengaruh.

Selain berakting, Reeves juga merupakan bassis dari bandnya sendiri, yakni "Dogstar", yang bubar pada tahun 2002 dan juga seorang filantropis pribadi dan pengendara sepeda motor yang sering melakukan kebaikan serta sering menjadi viral.

Berdasarkan wawancara terbaru di "The Late Show With Stephen Colbert", Reeves mengakui bahwa dirinya pernah meminta tanda tangan dari selebriti lain. Reeves menjawab pernah dan salah satunya adalah musisi terkenal Lou Reed dari The Velvet Underground yang terkenal.

Baca juga: Fans Ciptakan Poster The Amazing Spider-Man 3 yang Menakjubkan dari Adegan di Komik

Tanda tangan itu untuk seorang teman dan hanya membaca "Lou Reed" di secarik kertas kecil. Tanda tangan lainnya dari Bill and Ted lawan mainnya dan komedian legendaris George Carlin, yang menulis sesuatu seperti, "Dear Keanu, F*ck you," yang kemudian diketahui oleh aktor tersebut adalah gaya khas khas Carlin.

Lou Reed
Lou Reed. (Photo/Wikipedia)

Reeves memiliki tahun yang sibuk yang akan datang, jadi dia akan memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak tanda tangan. Selain John Wick: Chapter 4, Reeves juga akan meminjamkan suaranya untuk film animasi DC League of Super-Pets yang dibintangi Dwayne Johnson.

George Carlin
George Carlin. (Photo/The Guardian)

Dia juga baru saja menandatangani untuk peran TV pertamanya, sebuah adaptasi dari "Erik Larson's The Devil in the White City for Hulu", yang juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Selain itu, Reeves akan menjadi pemeran utama "John Wick: Chapter 5" yang sudah diberi lampu hijau, yang akan mulai diproduksi tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US