The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutradara Jared Bush Unggah Cuitan Isyaratkan Ada Encanto 2, Penggemar Langsung Heboh
Potongan adegan di film Encanto (Istimewa)
Movie

Sutradara Jared Bush Unggah Cuitan Isyaratkan Ada Encanto 2, Penggemar Langsung Heboh

Kamis, 24 Maret 2022 15:53 WIB 24 Maret 2022, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Encanto menjadi film animasi Disney terbaru yang kesuksesannya tidak diprediksi. Film Keluarga Madrigal dari Kolombia ini berhasil keluar sebagai film yang paling banyak ditonton sejak awal 2022.

Baru-baru ini, sang sutradara, Jared Bush mengunggah sebuah cuitan di Twitter yang tampaknya mengisyaratkan adanya sekuel Encanto.

Hanya saya, Bush belum menjelaskan secara tegas apakah pihaknya sedang dalam pembicaraan dengan Disney untuk pembuatan Encanto 2.

"Saya banyak bertanya apakah akan ada lebih banyak Encanto, baik film, TV, Teater, dll. Saya akan mengatakan ini akan menjadi selalu impian kami," kata Bush dikutip Kamis (24/3/2022).

"Penentu sebenarnya adalah para penggemar yang menemukan diri mereka dalam cerita ini, yang melihat keluarga mereka di keluarga kami, yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama Madrigals ... dan ingin lagi," kata dia.

Kepastian akan adanya sekuel Encanto menguat setelah CEO The Walt Disney Company mengisyaratkan adanya peluncuran waralaba baru belum lama ini.

Untuk saat ini, hanya Encanto lah film keluaran studio tersebut yang mencatatkan kesuksesan besar sejak akhir 2021 hingga awal 2022.

Sudah menjadi kebiasaan The Walt Disney Company jika keberhasilan yang besar terhadap animasinya, maka dipastikan akan dijadikan waralaba.

Isu sekuel Encanto ini tentu saja menuai reaksi heboh dari para penggemar yang menginginkan adanya sekuel atau spin-off dari film yang diperankan oleh karakter Mirabel itu.

"Let's gooo!," cuit seorang penggemar.

"Saya membutuhkan lebih banyak..saya telah mengambil tangkapan layar setiap bingkai dengan putus asa untuk mendapatkan lebih banyak konten," kata penggemar lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US