The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lupita Nyong'o Kembali ke Produksi Black Panther 2 Pasca Diagnosis COVID-19
Lupita Nyong'o di Black Panther. (Photo/Marvel)
Movie

Lupita Nyong'o Kembali ke Produksi Black Panther 2 Pasca Diagnosis COVID-19

Selasa, 25 Januari 2022 21:56 WIB 25 Januari 2022, 21:56 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu aktor di film "Black Panther: Wakanda Forever", Lupita Nyong'o kembali ke produksi film marvel tersebut setelah beberapa minggu lalu dinyatakan positif COVID-19.

Seperti yang dikabarkan, produksi sekuel Black Panther baru saja dimulai kembali setelah cedera Letitia Wright, dan dihentikan lagi ketika wabah COVID-19 mempengaruhi beberapa anggota pemeran dan kru, termasuk Nyong'o.

Pembuatan film diprediksi dilakukan di rumah, sementara Black Panther 2 masih akan diputar di bioskop pada 11 November sesuai jadwal. Black Panther 2 telah mengalami perjalanan yang penuh gejolak hingga selesai, dimulai dengan kehilangan tragis bintang tituler Chadwick Boseman, yang meninggal setelah berjuang melawan kanker pada tahun 2020.

Sejak saat itu, penulis telah membingkai ulang alur cerita untuk memungkinkan adik perempuan T'Challa, Shuri (bermain oleh Wright), untuk memimpin film. Kemudian, tahun lalu, Wright mengalami patah bahu dan gegar otak saat melakukan aksi di lokasi syuting, menghentikan produksi hingga pemulihannya.

Baca juga: Film 'Batgirl' Perkenalkan Ivory Aquino, Aktor Transgender Pertama yang Main di DC

Syuting "Black Panther: Wakanda Forever" seharusnya dilanjutkan di Atlanta awal bulan ini, tetapi COVID-19 membuat proyek tersebut terhenti lagi. Nyong'o, yang akan mengulangi peran pendukungnya sebagai Nakia membagikan kabar pada 4 Januari bahwa dirinya positif COVID-19 dan harus dikarantina.

Dilansir Screen Rant, Selasa (25/1/2022), pada 7 Januari Nyong'o tampaknya pulih dengan baik dan membagikan foto dirinya sedang beristirahat di tempat tidur, diikuti dengan foto dengan peralatan olahraga.

Pemulihan Nyong'o adalah berita yang disambut baik, dan tentu saja memberikan harapan bagi masa depan Black Panther 2 dan produksinya yang sedang berlangsung. Untungnya, pembuatan film pada proyek Fase 4 tampaknya berada di puncak penyelesaian.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US