The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebulan Penayangan Trailer 'Ms. Marvel', Marvel Bocorkan Kekuatan Super Kamala Khan
Kamala Khan alias Ms. Marvel (Istimewa)
Movie

Sebulan Penayangan Trailer 'Ms. Marvel', Marvel Bocorkan Kekuatan Super Kamala Khan

Senin, 09 Mei 2022 16:19 WIB 09 Mei 2022, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Ms. Marvel akan muncul di kancah MCU hanya dalam satu bulan lagi. Dan Marvel Studios baru-baru ini telah membocorkan kekuatan super kosmik sang pahlwan perempuan terbaru.

Marvel telah menyelesaikan Moon Knight pada pekan lalu dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah menjadi salah satu film dengan pembukaan terbesar sepanjang sejarah.

Kini, perhatian penggemar akan beralih ke cerita MCU selanjutnya yaitu dengan pengenalan superhero muda baru lainnya, Kamala Khan.

Aktris Kanada, Iman Vellani akan memerankan Ms. Marvel, seorang gadis Pakistan-Amerika yang bersentuhan dengan artefak magis yang memberinya beberapa kekuatan kosmik yang spektakuler.

Seri Ms. Marvel kali ini akan membuat perubahan pada bagaimana Kamala Khan muncul dengan status pahlawan supernya yang dalam komik disebut memiliki DNA yang tidak manusiawi.

Namun dalam trailer terbaru yang dirilis Marvel Studio baru-baru ini, memperlihatkan bahwa Kamala Khan masih dapat menggunakan kekuatan itu untuk mengubah bagian-bagian tubuhnya, termasuk membuat tinju raksasanya seperti dalam buku komik.

Sementara itu, seperti yang diisyaratkan dalam cuplikan sebelumnya, trailer baru ini tampaknya memperjelas bahwa akan menampilkan cerita asal usul Kamala mendapatkan kekuatannya dan harus berdamai dengan itu.

Sebenarnya, cerita sejenis sudah lama diceritakan di dalam MCU dengan banyak pahlawan yang baru diperkenalkan memiliki kekuatan mereka yang sudah mapan atau setidaknya telah menggunakannya sebelum penampilan pertama mereka di layar.

Seperti diketahui, MCU memunculkan Kamala Khan lewat sebuah serial Ms. Marvel yang merupakan kolaborasi antara Marvel Studios dan Disney yang akan tayang mulai 8 Juni 2022 mendatang.

Debut komik Kamala Khan alias Ms. Marvel sudah dimulai sejak 2013 yang diciptakan oleh Sana Amanat, Stephen Wacker, Willow Wilson, dan Adrian Alphona.

Komik tunggal Ms. Marvel muncul setelah banyak penggemar yang menyukai karakternya.

Dalam komik itu, Kamala Khan diceritakan sebagai seorang remaja Muslim keturunan Pakistan yang berkediaman di New Jersey, Amerika Serikat.

Dia dianggap sebagai remaja yang aneh, lugu dan tidak pandai bergaul. Namun suatu ketika, dia mendapatkan kekuatan kosmik yang luar biasa.

Kekuatan itu bisa meluncurkan ledakan energi yang membuatnya bisa berjalan di udara dengan cahaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US