The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Adegan yang Dihapus di 'Doctor Strange 2' Ternyata Tampilkan Saudara Tiri Thor
Balder the Brave (Istimewa)
Movie

Terungkap! Adegan yang Dihapus di 'Doctor Strange 2' Ternyata Tampilkan Saudara Tiri Thor

Minggu, 22 Mei 2022 17:23 WIB 22 Mei 2022, 17:23 WIB

INDOZONE.ID - Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang tayang di bioskop sejak awal Mei 2022 memperlihatkan beberapa kejutan yang menarik.

Salah satunya adalah John Krasinski yang berperan sebagai Mr Fantastic. Namun belum lama ini, terungkap bahwa Krasinski bukan pilihan aktor yang asli untuk menjadi bagian dari tim Illuminati itu.

Kabarnya sebelum ada Krasinski, ada bintang James Bond, Daniel Craig yang lebih dulu mendapat tawaran untuk memerankan Mr Fantastic. Namun dia batal menjalani syuting karena masalah COVID.

Namun kabar lain menyebutkan bahwa Craig sebenarnya bukan memerankan Mr Fantastic, tetapi Balder the Brave, saudara tiri dari Thor.

Hal itu diketahui dari unggahan video terbaru Heavy Spoilers di YouTube yang mengklaim memiliki informasi dari orang dalam yang menyebut bahwa Craig seharusnya memainkan perannya sebagai Balder the Brave.

"Seharusnya ada juga penampilan oleh Balder the Brave yang mana saya telah melihat elemen-elemen tertentu," kata dia.

"Dalam adegan Illuminati, kami, tentu saja, melihat bahwa ada enam kursi dan ruang untuk Profesor X. Balder awalnya seharusnya menjadi anggota ke-7, tapi ini sekarang telah disingkirkan dengan kursi kosong menjadi dianggap milik Supreme Strange."

"Namun, Mordo mengambil alih posisinya dan ini karena dia tidak berada di Illuminati sebelumnya, itulah sebabnya dia tidak muncul di Titan bersama anggota grup lainnya," jelas dia.

Dia melanjutkan, "Sekarang hari ini ada laporan dari Deadline yang mengatakan bahwa Daniel Craig awalnya seharusnya bermain Reed Richards."

"Namun, sumber saya memberi tahu saya sekitar enam bulan yang lalu bahwa dia sebenarnya bermain Balder the Brave, dan mereka mengirim beberapa foto alat peraga sebagai bukti," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US