The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedang dalam Pengerjaan, Gal Gadot Bakal Tampil Lagi di Wonder Woman 3
Gal Gadot Perankan Wonder Woman. (Trinikid.com)
Movie

Sedang dalam Pengerjaan, Gal Gadot Bakal Tampil Lagi di Wonder Woman 3

Sedang proses produksi.

Selasa, 19 Oktober 2021 15:40 WIB 19 Oktober 2021, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Penampilan Gal Gadot dalam 2 film aksi superhero wanita, Wonder Woman tampaknya sangat memuaskan. Pasalnya, di film ketiganya yang sedang dalam pengerjaan itu, Gal Gadot dikabarkan akan terlibat kembali sebagai pahlawan wanita terkenal di seluruh dunia.

Hal ini dibeberkan oleh sutradara "Wonder Woman 3", Patty Jenkins jika Wonder Woman saat ini memasuki tahap produksi. Jenkins mengungkap jika Gal Gadot, yang telah bersamanya sejak Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016), kini akan menjadi pemeran utama di film terbarunya.

"Kami sangat senang akan kehadiran Wonder Woman 3. Gadot tidak bisa berada di sini, dia sibuk karena dia harus mengurus tiga anak, dan ada syuting film lagi," kata Jenkins.

Baca Juga: 'Wonder Woman 3' Akan Segera Diproduksi Oleh Sutradara Patty Jenkins

Ketika film "Wonder Woman" (2017) dirilis di box office, film itu meraup keuntungan sebesar $821 juta. Selain itu, sekuel "Wonder Woman 1984" (2021) yang hanya bisa disaksikan di box office domestik meraup keuntungan sebesar 46,5 juta dolar AS dan box office global sebesar 166,5 juta dolar AS.

Hal ini lantas menjadi alasan sutradara DC Films itu terus melanjutkan film sekuel ketiga untuk "Wonder Woman". Terlebih, gal Gadot juga mampu menarik perhatian para penggemarnya menyaksikan film yang fenomenal tersebut.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US