The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sederet Momen Emosional dan Romansa dari Drama 'Now We Are Breaking Up'
Momen mendebarkan dari episode 3-4 drama Now We Are Breaking Up. (Photo/Soompi)
Movie

Sederet Momen Emosional dan Romansa dari Drama 'Now We Are Breaking Up'

Rabu, 24 November 2021 19:43 WIB 24 November 2021, 19:43 WIB

INDOZONE.ID - Episode ke-2 dari drama Korea (drakor) “Now We Are Breaking Up” sempat mencuri perhatian. Keseruan yang dihasilkan drakor tersebut membuat penonton cukup merasakan debaran dari adegan-adegan yang unik.

Penonton dibuat antusias dengan hubungan karakter Jae Guk dan Young Eun. Untuk itu, penulis juga membagikan momen emosional dari episode 3 dan 4 yang ditampilkan dari drakor tersebut.

1. Mencari Masa Lalu Yoon Soo Wan dan Young Eun

drama
Now We Are Breaking Up. (Photo/Soompi)

Di awal episode 3, penonton melihat bahwa karakter Yoon Soo Wan telah bertemu dengan Young Eun ketika mereka berdua tinggal di Prancis.

Keduanya terlibat dalam hubungan yang penuh gairah, tetapi ketika tiba waktunya bagi Soo Wan untuk kembali ke Seoul, dia membuat keputusan untuk putus dengannya.

Pada akhirnya, dia tidak pernah bisa putus karena dia mengalami kecelakaan mobil dan meninggal secara tragis. Young Eun tidak pernah tahu apa yang terjadi pada Soo Wan dan, oleh karena itu, tidak pernah benar-benar menutup hubungan itu.

Momen itu menjadi sebuah kesan katalis dalam kehidupan Young Eun dan alasan utama mengapa dia tidak bisa mempercayai pria lagi, apalagi membiarkan Jae Guk masuk ke dalam kehidupan romansanya.

2. Momen Emosional Young Eun

Now We Are Breaking Up
Now We Are Breaking Up. (Photo/Soompi)

Jae Guk menceritakan bagaimana perasaannya dan terjadinya momen emosional dari mata Young Eun. Dia telah melalui banyak patah hati di masa lalu yang menyebabkan dia membangun tembok di sekitar dirinya untuk melindungi hatinya.

Tak hanya Young Eun, penonton juga akan melihat bagaimana perasaan Jae Guk benar-benar tercabik-cabik saat dia melihat Young Eun tidak akan membiarkan dia masuk ke dalam hidupnya. Sebab, ia punya trauma akan hidup romansanya.

Baca juga: Sinopsis 'Arcane', Film Adaptasi Game yang Dapat Nilai Sempurna dari Situs Review Populer

3. Jae Guk Kembali ke Rumah Young Eun

Now We Are Breaking Up
Now We Are Breaking Up. (Photo/Soompi)

Jae Guk melirik jendela Young Eun dari luar dan melihat lampunya masih menyala. Sesuatu memaksanya untuk kembali ke apartemennya. Dia membunyikan bel pintunya.

Jae Guk tidak mengerti mengapa dia kembali ke rumahnya, tetapi dia menemukan dirinya di pintunya, hampir memohon padanya untuk membiarkannya masuk kembali. 

Dia emosional dan benar-benar membuka hatinya untuknya. Tanpa sadar, Jae Guk sudah merasa sangat jatuh hati kepada Young Eun.

4. Pernyataan Cinta Sebenarnya

Now We Are Breaking Up
Now We Are Breaking Up. (Photo/Soompi)

Setelah Jae Guk membunyikan bel pintu yang terasa seperti seratus kali, Young Eun akhirnya membuka pintu. Momen emosional paling mendebarkan pun mulai membuat penonton berteriak.

Ketika dia akhirnya membuka pintu, dia perlahan masuk ke rumahnya dan keduanya akhirnya berciuman. Ciuman itu tidak terduga, tetapi emosinya sangat terasa.

Pernyataan ciuman yang dikirimkan oleh Jae Guk kepada Young Eun membuat dirinya benar-benar menunjukkan bahwa ia sosok lelaki yang menyayangi Young Eun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US