The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bangga! Film 'Train to Busan' Bakal Di-Remake ke Versi Hollywood oleh Sutradara Indonesia
Poster Train to Busan. (Wikipedia)
Movie

Bangga! Film 'Train to Busan' Bakal Di-Remake ke Versi Hollywood oleh Sutradara Indonesia

Oleh Timo Tjahjanto

Minggu, 21 November 2021 09:50 WIB 21 November 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Kita tentu sudah tak asing lagi dengan film Korea yang satu ini. "Train to Busan" sangat terkenal lantaran filmnya yang cukup menegangkan setiap penontonnya. Aksi aktor tampan Gong Yo juga menjadi daya tarik film ini digemari banyak orang.

Baru-baru ini dikabarkan film tersebut bakal mendapatkan remakenya versi Hollywood. Tak hanya itu, kabar ini juga membuat jagat perfilman Indonesia cukup bangga lantaran film remake tersebut nantinya akan disutradarai oleh sutradara kondang Indonesia, Timo Tjahjanto.

Baca Juga: Film Under Siege Akan Dibuat Ulang dan Disutradarai Oleh Timo Tjahjanto

Seperti yang diketahui, Timo memang sangat terkenal dan ahli dalam mengolah film yang berkenaan dengan unsur darah, kekerasan dan kebrutalan. Film-filmnya yang memiliki unsur tersebut yakni "The Night Comes for Us", "Headshot", "May the Devil Take You", hingga "Killers".

Kabar ini dilansir Deadline, yang menjelaskan jika adaptasi film Korea tersebut akan menggunakan judul "Last Train to New York" yang menyesuaikan dengan lokasi syuting di Kota New York, USA. Sementara itu, film ini sendiri akan diproduseri oleh James Wan, yang pastinya akan menambah kesan luar biasa.

Film ini juga akan mempertemukan kembali James Wan dan rekannya, Dauberman yang bertugas pada screenplay adaptation di film ini. Mereka sebelumnya sudah pernah bekerja sama pada film "The Conjuring Universe", 3 Film Annabelle dan The Nun.

Dalam film original-nya, "Train to Busan" menceritakan Seok Woo bersama putrinya Soo-an berencana pergi ke Busan dari Seoul. Namun tiba-tiba, virus zombie menyebar luas dan membuat semua orang berubah menjadi zombie.

Seok Woo yang diperankan oleh Gong Yoo harus menyelamatkan anaknya dari ancaman zombie. Bersama penumpang kereta yang lain, mereka harus melawan zombie yang mencoba membunuh mereka dan mencari cara untuk menuju ke Busan.

Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US