The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Penampilan Pertama 'Black Adam': Sekali Cekik, Musuh Langsung Hangus
Salah satu adegan di teaser Black Adam. (Youtube).
Movie

Video Penampilan Pertama 'Black Adam': Sekali Cekik, Musuh Langsung Hangus

Dengarkan penjelasan Dwayne Johson.

Minggu, 17 Oktober 2021 17:31 WIB 17 Oktober 2021, 17:31 WIB

INDOZONE.ID - Dalam DC Fandome 2021 yang digelar, beberapa rencana film DCEU pun terungkap, termasuk film Black Adam yang diperankan oleh  Dwayne Johnson. Dalam video cuplikan yang dirilis, Black Adam luar biasa kuat sampai bisa menghancurkan musuhnya dengan mudah.

Aktor sekaligus bintang WWF, Dwayne Johnson, mengungkapkan lebih mendetil mengenai karakter DC yakni Black Adam dan sekilas adegan epik yang melibatkan sosok bertubuh kuat itu.

Melalui siaran langsung pada Sabtu (16/10/2021) , Johnson membagikan sebuah klip pembuka yang memperlihatkan karakter "Black Adam". 

Johnson menyertakan komentar lawan mainnya, aktor Pierce Brosnan yang memerankan Doctor Fate. Dalam klip tersebut, Brosnan memberi tahu penggemar 

"Tidak ada yang sebanding dengan ini," diikuti dengan pesan dari Johnson, yang mengatakan, "Hirarki kekuasaan di DC Universe akan segera berubah."

Sebagai buktinya, dalam video cuplikan tersebut, Black Adam yang menggunakan pakaian hitam berjubah dan tudung itu mencekik seorang penjahat sampai akhirnya tersedot tenaganya sampai hangus dan tersisa tulang.

Baca Juga: Trailer Resmi 'The Batman' Dirilis, Pattinson Ngamuk dan Hobi 'Mukulin' Penjahat

Seperti dikutip dari Digital Spy, karakter Black Adam awalnya ditetapkan debut di Shazam! karya David F Sandberg, tetapi Warner Bros memutuskan untuk meluncurkannya sendiri.

Johnson mengatakan, film yang memasuki pascaproduksi ini menjadi usaha terberat secara fisik dan mental sepanjang karirnya. Dia lalu berterima kasih pada semua orang yang terlibat dalam syuting termasuk kru, aktor dan sutradara.

Johnson terlibat sebagai produser sekaligus aktor dalam karya ini, bersama Noah Centineo sebagai Atom Smasher dan Aldis Hodge sebagai Hawkman. Black Adam dijadwalkan hadir pada 29 Juli 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US