The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tom Hiddleston Sebut Bahwa Loki Menyayangi Thor
Tom Hiddleston sebagai Loki (YouTube/Marvel Entertainment)
Movie

Tom Hiddleston Sebut Bahwa Loki Menyayangi Thor

Rabu, 09 Juni 2021 10:02 WIB 09 Juni 2021, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Tom Hiddleston yang memerankan karakter Loki pada film Marvel mengatakan bahwa sebenarnya karakter Loki begitu sayang kepada saudaranya yakni Thor. Hal ini bisa terlihat di akhir kematian Loki.

Seperti yang kita ketahui, Loki tewas ditangan Thanos pada film Avengers: Endgame. Ia tewas saat dirinya ingin menyelamatkan saudaranya yakni Thor. Dari sinilah Tom Hiddleston mengatakan bahwa sebenarnya ia (Loki) menyayangi saudaranya tersebut.

"Sebenarnya yang ia lakukan saat itu adalah bentuk kasih sayang. Dia mencoba mendekati Thanos, dan tiba-tiba memegang pisau karena dia pikir, itu akan jadi jalan satu-satunya mengalahkan sang Mad Titan," ungkap Tom Hiddleston.

Bahkan untuk pertama kalinya, Loki mengatakan bahwa dirinya adalah Pangeran Asgard dan keturunan Odin.

"Kupikir apa yang ada di benak Loki kala itu adalah 'sial, ini tidak berhasil'. Bagaimanapun yang dilakukannya adalah upaya mengulur waktu sampai akhirnya Hulk turun ke bumi dan menyampaikan hadirnya sosok ancaman yang membahayakan semesta," ungkap Tom Hiddleston lagi.

Dan kini, kamu bisa menyaksikan Loki kembali dalam series yang mulai tayang pada 9 Juni di Disney+. Jangan lupa saksikan ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US