The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta-Fakta Menarik Film House of Gucci, Adam Driver & Lady Gaga Improvisasi Adegan Seks
Poster House of Gucci (Istimewa)
Movie

Fakta-Fakta Menarik Film House of Gucci, Adam Driver & Lady Gaga Improvisasi Adegan Seks

Minggu, 28 November 2021 11:07 WIB 28 November 2021, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Buku karya Sara Gay Forden pada 2012 yang berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed diangkat ke layar lebar oleh Metro-Goldwyn-Mayer Studios.

Seperti diketahui, film yang diangkat dari buku tersebut diberi judul House of Gucci. Film ini sendiri telah dirilis di Amerika Serikat sejak 24 November 2021.

Secara garis besar, film House of Gucci menceritakan kisah tentang keluarga dari Guccio Gucci, sang pemilik jenama fesyen mewah asal Italia, Gucci.

Namun, film ini lebih menyoroti kisah Maurizio Gucci, cucu dari Guccio Gucci yang merupakan pewaris tunggal kekayaan Gucci.

Selama hidupnya, Maurizio selalu mendapat sorotan karena berbagai skandal yang menerpa. Hingga pada akhirnya, dia meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan setelah ditembak mati oleh pembunuh bayaran yang disewa oleh mantan istrinya, Patrizia Reggiani.

Sejak penayangan hari perdana, film berdurasi 2 jam 38 menit ini terus mendapat sorotan netizen di media sosial. Namun hingga kini, belum ada jadwal resmi terkait penayangan House of Gucci di Indonesia.

Berikut fakta-fakta menarik film House of Gucci.

Dibintangi oleh Adam Driver dan Lady Gaga

fakta menarik the house of gucci
(Instagram/thehouseofgucci)

Aktor kawakan Adam Driver yang populer setelah membintangi film Marriage Story bersama Scarlet Johansson ini memerankan tokoh Maurizio Gucci.

Sementara itu, penyanyi kondang Lady Gaga yang juga memang memiliki keturunan Italia ini memerankan tokoh Patrizia Reggiani, istri dari Maurizio Gucci.

Seperti diketahui, Patrizia Reggiani dihukum 30 tahun penjara oleh pengadilan Italia pada 1995 setelah terbukti menyewa pembunuh bayaran untuk menembak mati mantan suaminya itu.

Tentang konflik kekuasaan dan pembunuhan keluarga Gucci

fakta menarik house of gucci
(Instagram/houseofguccimovie)

Film House of Gucci menceritakan kisah konflik kekuasaan yang dialami oleh keluarga Gucci. Selain itu, skandal pembunuhan di keluarga Gucci juga menjadi sajian utama dalam film ini.

Diketahui, pembunuhan terhadap Maurizio Gucci baru terkuak setelah dua tahun kemudian. Dalang utamanya adalah Patrizia Reggiani yang merupakan mantan istri dari Maurizio Gucci.

Dalam persidangan yang digelar pada 1995, terungkap bahwa Patrizia menyewa jasa pembunuh bayaran untuk menembak mati Maurizio Gucci.

Adegan seks Adam Driver dan Lady Gaga hasil improvisasi

fakta menarik film house of gucci
(Instagram/thehouseofgucci)

Adegan seks antara Adam Driver dengan Lady Gaga muncul pada paruh pertama House of Gucci. Menurut pengakuan Adam, adegan tersebut merupakan hasil dari improvisasi.

Dilansir EW beberapa waktu lalu, Adam mengaku tidak ada latihan khusus dengan Lady Gaga untuk melakukan adegan tersebut. Proses syuting yang sudah berjalan satu bulan membuat chemistry antara keduanya sudah terbangun.

"Kami merasakannya jadi ya berbicara. Semua yang saya katakan jadi bermakna ganda, tapi kami berhasil melakukannya tanpa latihan sama sekali," ujar dia.

Film ini dianggap tak menghargai keluarga Gucci

fakta menarik film house of gucci
(Instagram/houseofguccimovie)

Meski menuai respons positif dari penggemar film, namun House of Gucci sendiri tidak diterima dengan baik oleh keluarga Gucci.

Perwakilan keluarga Gucci, Patrizia Gucci dalam wawancaranya kepada Harper's Bazaar menganggap bahwa film tersebut memberikan kesan tidak menghargai privasi keluarga Gucci.

Bahkan ada terdapat dialog-dialog dalam film tersebut tidak melalui persetujuan dari beberapa pihak keluarga Gucci.

Oleh karena itu, menurut Patrizia, pembuat film diangga telah menjual identitas keluarga Gucci untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US