The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Perbincangan, Episode Pertama Hospital Playlist 2 Pecahkan Sejarah Rating
Hospital Playlist 2 catat rating tinggi (Soompi).
Movie

Jadi Perbincangan, Episode Pertama Hospital Playlist 2 Pecahkan Sejarah Rating

Penayangan perdana.

Jumat, 18 Juni 2021 11:16 WIB 18 Juni 2021, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Para penggemar Hospital Playlist akhirnya bisa menyaksikan episode perdana dari musim kedua dari drama Korea tersebut. Hospital Playlist 2 pun memecahkan rekor rating di tayangan perdananya.

Setelah menunggu satu tahun, para penggemar Hospital Playlist bisa menyaksikan episode pertama musim kedua series tersebut pada Kamis (17/6/2021) malam. Episode pertama Hospital Playlist 2 bahkan masih jadi perbincangan di media sosial hingga hari ini.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Berikut Bocoran Drama Korea Hospital Playlist Season 2!

Rating premier untuk “Hospital Playlist 2” telah memecahkan rekor tvN.

Menurut Nielsen Korea, “Hospital Playlist 2” tayang perdana dengan rata-rata rating nasional sebesar 10,007 persen. Ini lebih tinggi dari rating season premier season pertama yang sebesar 6,325 persen. 
Personal best musim pertama adalah 14,142 persen, yang direkam pada episode terakhirnya.

Hospital Playlist 2 tayang di tvN hanya pada hari Kamis pukul 9 malam, sementara “My Roommate Is a Gumiho” ditayangkan di saluran yang sama pada pukul 10:30 malam. 

Pada hari Rabu dan Kamis. Episode 17 Juni dari "My Roommate Is a Gumiho" mengumpulkan peringkat 4,238 persen, meningkat dari episode sebelumnya.

Sementara drama JTBC, "Monthly Magazine Home" mencatat peringkat 2,275 persen untuk episode keduanya, turun dari penayangan perdananya. Drama ini tayang bersamaan dengan Hospital Playlist 2.

Hospital Playlist bercerita tentang lima dokter yang telah berteman sejak mereka memasuki sekolah kedokteran pada tahun 1999. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do.

Hopspital Playlist 2 tayang setiap hari Kamis pukul 21.00 WIB dan bisa disaksikan di Netflix.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US