The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Merinding! Begini Momen Tom Cruise Terima Penghargaan di Festival Film Cannes
Poster Top Gun: Maverick (Istimewa)
Movie

Merinding! Begini Momen Tom Cruise Terima Penghargaan di Festival Film Cannes

Minggu, 22 Mei 2022 22:09 WIB 22 Mei 2022, 22:09 WIB

INDOZONE.ID - Film Top Gun: Maverick mendapat apresiasi yang luar biasa dari para penonton di Festival Film Cannes 2022. Usai penayangan, film tersebut mendapat standing ovation dari ratusan penonton yang hadir di dalam gedung teater.

Tak main-main, suara riuh tepuk tangan yang meriah dari para penonton yang kagum terhadap sekuel Top Gun itu berlangsung selama lima menit lamanya.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Festival Film Cannes, tampak jajaran pemain seperti Tom Cruise dan Val Kilmer berada di tengah-tengah para penonton.

"Ini adalah malam yang luar biasa dan waktu yang luar biasa.. hanya untuk melihat wajah semua orang," kata Cruise sebelum penayangan Top Gun 2 di Cannes dilansir Variety.

"Sudah 36 tahun sejak 'Top Gun' pertama dan kami harus menahannya bertahun-tahun untuk pandemi," tambahnya.

Saat ini, Top Gun: Maverick meraih rating 96  persen di Rotten Tomatoes. Beberapa waktu lalu, rating film tersebut sempat menyentuh di angka 100 persen.

Film yang dijadwalkan akan rilis pada akhir Mei 2022 ini telah menarik perhatian dari para kritikus hingga membuatnya sempat meraih peringkat rating 100 persen di Rotten Tomatoes.

Bahkan, Cameron Frew, situs sudara LADbible dan UNILAD mengatakan bahwa Top Gun: Maverick tidak hanya sebagai salah satu blockbuster terbaik tahun ini, tetapi juga salah satu sekuel terbaik sepanjang masa.

Disutradarai Joseph Kosinski, film yang berlatar 34 tahun setelah film aslinya ini melihat Tom Cruise kembali sebagai Pete 'Maverick' Mitchell saat dia membimbing generasi baru pilot pesawat tempur Angkatan Laut AS.

Sebagai instruktur penerbangan baru akademi Top Gun, dia membimbing Bradley, putra mendiang wingman Maverick, Goose yang ingin mengikuti jejak orang tuanya untuk menjadi pilot.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US