The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Iman Vellani Sebut Syuting Sekuel 'Captain Marvel' Beri Dia Pengalaman yang Sangat Beda
Iman Vellani (Istimewa)
Movie

Iman Vellani Sebut Syuting Sekuel 'Captain Marvel' Beri Dia Pengalaman yang Sangat Beda

Sabtu, 14 Mei 2022 09:06 WIB 14 Mei 2022, 09:06 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Ms. Marvel, Iman Vellani mengungkapkan proses syuting sekuel Captain Marvel, The Marvels yang akan tayang pada 2023 mendatang memberinya pengalaman yang sangat berbeda.

"Itu benar-benar luar biasa, pengalaman yang sama sekali berbeda," ungkap Vellani kepada Empire Magazine dilansir ComicBook.

"Anda memiliki jumlah waktu syuting yang sama hampir untuk merekam konten yang jauh lebih sedikit, jadi semuanya lebih santai. Dan Brie dan Teyonah adalah sistem pendukung yang paling menakjubkan, hanya untuk memiliki orang-orang yang memiliki rasa sakit yang sama saat melakukan aksi. Kami hanya menangis bersama. Ini luar biasa," tambah dia.

Seperti diketahui, kurang dari sebelum lagi Ms. Marvel, serial bagian dari Marvel Cinematic Universe akan debut di Disney+.

Serial tersebut akan membawa Kamala Khan atau Ms. Marvel yang diperankan oleh Ima Vellani ke dunia live-action.

Ini tidak menjadi satu-satunya penampilan Iman Vellani di MCU. Dia akan kembali berperan sebagai Ms. Marvel dalam sekuel Captain Marvel, The Marvels yang tayang pada 2023 mendatang.

The Marvels sendiri dibintangi Carol Danvers/Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson dan Monica Rambeau oleh Teyonah Parris.

Serial Ms. Marvel yang akan tayang memperkenalkan Kamala Khan, seorang remaja Pakistan-Amerika berusia 16 tahun dari Jersey City.

Dia diceritakan sebagai seorang yang aneh, lugu dan tidak pandai bergaul. Namun suatu ketika, dia mendapatkan kekuatan kosmik yang luar biasa.

Kekuatan itu bisa meluncurkan ledakan energi yang membuatnya bisa berjalan di udara dengan cahaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US