The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dimana Bisa Nonton 'Everything Everywhere All At Once'? Film dengan Rating Tertinggi
Everything Everywhere All At Once (Istimewa)
Movie

Dimana Bisa Nonton 'Everything Everywhere All At Once'? Film dengan Rating Tertinggi

Senin, 23 Mei 2022 22:08 WIB 23 Mei 2022, 22:08 WIB

INDOZONE.ID - Film Everything Everywhere All at Once besutan rumah produksi A24 tercatat sebagai film dengan rating tertinggi pada dekade 2020-an di situs Rotten Tomatoes.

Dalam situs ulasan tersebut, film yang digarap oleh sutradara Dan Kwan dan Daniel Scheinert ini mendapat rating rating rata-rata 8.8/10.

Di situs ulasan populer lainnya, Letterboxd film ini meraih rating rata-rata 4.6/5 dari 25. Sementara di IMDb, Everything Everywhere All at Once meraih rating rata-rata 9.0/10.

Selain mendapatkan rating yang mengesankan, Everything Everywhere All At Once juga memecahkan rekor untuk A24 dengan pendapatan lebih dari 50 juta dolar AS.

Film ini melampaui pendapatan drama komedi Uncut Gems dan horor psikologis Midsommar yang populer itu.

Penayangan Everything Everywhere All At Once di Amerika Serikat sendiri telah selesai sejak ditayangkan pertama kali pada 25 Maret 2022. Sayangnya, film yang dibintangi aktris Malaysia, Michelle Yeoh ini tak kunjung tayang di Indonesia.

Dimana bisa menonton Everything Everywhere All At Once secara resmi? Film ini bisa ditonton di layanan streaming online seperti Apple TV, Amazon Prime Video, Google Play, dan YouTube.

Namun sebelum menontonnya di layanan streaming tersebut, kamu terlebih dahulu harus melakukan pembayaran di situs resmi A24 Films.

Setelah itu, kamu bisa memilih opsi menonton di layanan streaming yang diinginkan.

Sinopsis

Film ini menceritakan kisah tentang seorang imigran China di Amerika Serikat bernama Evelyn Wang yang mengalami kehidupan sulit secara ekonomi. Dia harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Suatu ketika, dia harus dihadapkan pada birokrasi yang rumit saat hendak membayar pajak dengan jumlah yang cukup besar.

Dengan segala kerumitan yang dihadapinya, justru hal itu membuat alam pikiran Evelyn untuk terbuka pada gerbang pintu dimensi ke dunia paralel atau multiverse.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US