Jadwal Tayang Film "NKCTHI" Menjadi 2 Januari 2020
photo/Visinema Pictures
Movie

Jadwal Tayang Film "NKCTHI" Menjadi 2 Januari 2020

Sabtu, 30 November 2019 13:36 WIB 30 November 2019, 13:36 WIB

INDOZONE.ID - Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)" merupakan sebuah film yang diangkat dari buku karya Marchella FP dengan judul yang sama. 

Dilansir dari Antara, jadwal tayang film ini telah dimajukan menjadi 2 Januari 2020, sebagai hiburan di awal tahun. Hal ini pun disampaikan oleh Produser Visinema Pictures, Anggia Kharisma, "Jadwal tayang film NKCTHI menjadi 2 Januari 2020. Film pembuka awal tahun 2020 yang bisa ditonton bersama keluarga, orangtua dan sahabat terdekat kamu. Karena cerita film ini berasal dari kamu yang kami buat untuk kamu dan kita semua,” begitu ungkapnya. 

Film NKCTHI ini akan bercerita tentang kakak beradik yaitu Angkasa, Aurora dan Awan yang kelihatannya hidup bahagia bersama keluarganya. 

Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik setelah ia mengalami kegagalan besar pertamanya. Kale memberikan Awan pengalaman hidup yang baru tentang patah, bangun, jatuh, hilang, tumbuh dan semua rasa takut manusia pada umumnya. 

Perubahan sikap awan ini mendapatkan tekanan dari orang tuanya hingga mendorong pemberontakan Angkasa, Aurora dan Awan sendiri. Semua itu kemudian mengungkap luka besar di dalam keluarga mereka. 

Film ini akan dibintangi diantaranya oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Putri Marino, Chicco Jerikho dan Oka Antara.

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU