Aladdin Raup Pendapatan Fantastis Setelah Tiga Hari Penayangan
instagram.com/disney
Movie

Aladdin Raup Pendapatan Fantastis Setelah Tiga Hari Penayangan

Film Aladdin Meraup Penghasilan Fantastis

Senin, 27 Mei 2019 14:08 WIB 27 Mei 2019, 14:08 WIB
Walt Disney Studio telah menayangkan Aladdin, sebuah film live action terbaru yang diadaptasi dari salah satu animasi klasik Disney tahun 1992.

Berlatar di Agrabah, versi live action dari Disney ini akan membawa kembali kisah dan karakter ikonik favorit para penggemar dengan sentuhan modern di dalamnya.

Setelah tiga hari penayangan, pendapatan film Aladdin dalam penutupan box office pekan lalu cukup menggembirakan yakni sebesar 86,1 juta dollar atau Rp 12,3 triliun.

Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie dan Mena Massoud sebagai Aladdin, seorang pencuri yang menyamar sebagai pangeran untuk mendapatkan hati Princess Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott.

Aladdin telah melampaui proyeksi Disney untuk pasar domestik, antara 75 juta hingga 85 juta dollar AS, di mana Aladdin berhasil membawa pulang 86.1 juta dollar AS pada tiga hari pertama.

Film Aladdin mengeluarkan budget yang fantastis. Terbukti dari scene megah yang salah satunya adegan parade “Prince Ali” sehingga membutuhkan 7 kamera untuk menangkap semua kemewahan paradenya.
Dengan lebih dari 250 penari dan 200 pemeran figuran yang membutuhkan kostum dengan jumlah yang sama. Terdapat juga sebuah unta yang terbuat dari bunga kuning dengan ukuran 9 meter lebih saat mengantarkan Pangeran Ali ke istana, tidaklah meragukan kalau ini adalah adegan dengan produksi terbesar dalam film.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tonight, be among the first to see #Aladdin. Tickets in bio.

A post shared by Disney (@disney) on



Film yang sangat menghibur dari Aladdin ini berhasil menghasilkan pendapatan fantastis hanya dalam waktu tiga hari. Apakah kamu sudah menonton filmnya? Ada banyak adegan seru, lucu sekaligus menghibur, lho.
TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Bela

Writer
Indozone Media

Indozone Movie

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU