The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Yara Shahidi Buat Sejarah Baru dengan Perankan Tinker Bell dalam "Peter Pan and Wendy"
Yara Shahidi. (Instagram/@yarashahidi)
Movie

Yara Shahidi Buat Sejarah Baru dengan Perankan Tinker Bell dalam "Peter Pan and Wendy"

Senin, 28 September 2020 12:46 WIB 28 September 2020, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Yara Shahidi akan membuat sejarah sebagai orang kulit berwarna pertama yang memainkan karakter Tinker Bell dalam cerita dongeng "Peter Pan" yang terkenal di Disney.

Aktris berusia 20 tahun yang pernah membintangi serial TV  "Black-ish" dan "Grown-ish ini akan memerankan karakter peri 'Tinker Bell' dalam film live-action "Peter Pan and Wendy," seperti yang dilansir Deadline, Senin (28/9/2020). 

"Peter Pan and Wendy," merupakan sebuah remake dari film animasi asli dari tahun 1953. 

Peran Shahidi sebagai Tinker Bell ini akan menandai pertama kalinya orang kulit berwarna memainkan peran peri dalam produksi resmi "Peter Pan". 

Dengan begitu Shahidi akan bergabung dengan Jude Law, yang akan berperan sebagai Kapten Hook, dan Alexander Molony dan Ever Anderson, yang masing-masing akan berperan sebagai Peter dan Wendy.

David Lowery, yang menyutradarai  Pete's Dragon untuk studio tersebut, akan memimpin produksi Peter Pan & Wendy dan ikut menulis naskahnya bersama Toby Halbrooks.

Sebuah sumber mengatakan rilis tersebut diharapkan akan tayang secara teatrikal dan tidak mengikuti rute streaming di Disney +.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Reka
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US