Della Dartyan Akui Kangen Nge-host Travelling
Della Dartyan (Dok. Indozone/Hindra)
Movie

Della Dartyan Akui Kangen Nge-host Travelling

Dia kangen jalan-jalannya

Riki Noviana
Minggu, 20 Oktober 2019 08:19 WIB 20 Oktober 2019, 08:19 WIB

INDOZONE.ID - Della Dartyan kini fokus di dunia akting. Setelah sukses dengan film pertamanya, 'Love For Sale' yang dirilis tahun lalu, perempuan kelahiran 15 Desember 1989 ini seakan menikmati peran barunya.

Memulai karier lewat ajang pemilihan Puteri Indonesia 2012-2013 sebagai perwakilan dari Provinsi Banten, Della juga turut serta dalam Miss ASEAN 2013 dan meraih gelas Miss Fotogenic.

Kariernya makin menanjak ketika Della ditunjuk sebagai presenter dalam program 'My Trip My Adventure' yang tayang di salah satu televisi swasta.

Kini, perempuan keturunan Jawa-Sunda itu menambah kegiatannya dengan berkecimpung di dunia akting. Lalu, manakah profesi yang paling nyaman buat Della?

"Sekarang lebih nyaman di film, tapi masih merindukan bisa nge-host travelling," kata Della kepada Indozone beberapa waktu lalu saat mempromosikan film 'Love For Sale 2'.

Della menegaskan, menjadi host acara travelling merupakan passion-nya, sementara bermain film menjadi tantangan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. 

"Karena (jadi host travelling) itu kan hobi yang tersalurkan. Kadang masih ngambil kok karena kangen jalan-jalannya," pungkas Della.
 

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU