The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Duka! Aktor Ray Liotta Telah Berpulang, Meninggal Dalam Tidur Saat Break Syuting
Aktor Ray Liotta meninggal dunia. (Wikipedia).
Movie

Kabar Duka! Aktor Ray Liotta Telah Berpulang, Meninggal Dalam Tidur Saat Break Syuting

Pemeran Godfellas.

Jumat, 27 Mei 2022 07:54 WIB 27 Mei 2022, 07:54 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kabar duka datang dari Ray Liotta, aktor hebat Hollywood yang dikabarkan telah meninggal. Aktor yang populer berkat 'Goodfellas' tersebut meninggal di usia 67 tahun.

Mengutip Deadline, Ray Liotta dikabarkan meninggal dalam tidurnya saat sedang menjalani proses syuting film Dangerous Waters di Republik Dominika.

Liotta meninggalkan seorang putri, Karsen. Sementara itu, ia tengah menjalani proses pertunangan untuk menikah dengan Jacy Nittolo.

Awal karir Ray Liotta dimulai dari opera sabun 'Another World' (1978) yang kemudian mendapat peran 'Something Wild' yang disutradarai oleh Jonathan Demme (1987) yang nencetak nominasi Golden Globe.

Liotta kemudian dengan cepat mengikuti bermain gangster Henry Hill di 'Goodfellas', bersama dengan Robert De Niro dan Joe Pesci yang kemudian membuat namanya melambung.

Baru-baru ini, ia bermain di 'The Many Saints of Newark', 'Marriage Story', dan 'No Sudden Move' karya Steven Soderbergh. Di Marriage Story, ia berhasil mendapatkan Ansambel Indie Spirit Award 2020.

Ia juga baru merampungkan film 'Cocaine Bear' yang disutradarai Elizabeth Banks dan akan membintangi film 'Working Title The Substance' bersama dengan Demi Moore dan Margaret Qualley.

Dia juga baru-baru ini ditetapkan untuk memproduksi dokumenter A&E Five Families, tentang naik turunnya secara dramatis keluarga Genovese, Gambino, Bonnano, Kolombo, dan Lucchese mafia New York.

Liotta memenangkan Primetime Emmy pada tahun 2005 untuk tugas tamunya di ER dan merupakan nominasi SAG Award dua kali untuk miniseri Texas Rising (2015) dan telefilm The Rat Pack (1998), di mana ia membintangi sebagai Frank Sinatra berlawanan dengan Don Cheadle, Joe Mantegna dan Angus Macfayden.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US