The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bisa-Bisanya Wanita Ini Tidur Saat Nonton 'Pengabdi Setan 2', Netizen: Melawan Hukum Horor
Wanita ini ketiduran (Tiktok/abgsadboi), saat menonton film 'Pengabdi Setan 2: Communion'. (Instagram/@pengabdisetan2film).
Movie

Bisa-Bisanya Wanita Ini Tidur Saat Nonton 'Pengabdi Setan 2', Netizen: Melawan Hukum Horor

Dikira pingsan.

Jumat, 05 Agustus 2022 14:46 WIB 05 Agustus 2022, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video mendadak viral memperlihatkan seorang perempuan tengah tertidur saat menonton film horor terbaru 'Pengabdi Setan 2: Communion'. 

Seperti yang dilihat Indozone pada Jumat (5/8/2022), akun Tiktok abgsadboi memperlihatkan seorang perempuan dengan memakai tudung putih terlihat tertidur di kursi bioskop saat pemutaran film 'Pengabdi Setan 2' selesai.

Awalnya banyak yang mengira perempuan tersebut pingsan. Namun setelah salah satu petugas kebersihan dan beberapa penonton lain mendekati dan mencoleknya, perempuan tersebut terbangun dari tidur.

Hal ini terbilang cukup unik lantaran film yang disurdarai oleh Joko Anwar adalah film horor yang banyak adegan jump scare, buat deg-degan dan lainnya. 

@abgsadboi

kakak ini sornya yg gore gore ????#pengabdisetan2 #pengabdisetan #jokoanwar

? Rahasia Dendam OST. Pengabdi Setan 2 - PENGABDI SETAN 2

Beberapa netizen yang melihat video tersebut kemudian turut bereaksi dan memberikan komentar. Netizen mempertanyakan bagaimana film seperti Pengabdi Setan 2: Communion' membuat perempuan tersebut tertidur.

"kok bisa tdr pdahal filmnya rameee," kata netizen ini.

"Joko Anwar menangis melihat ini," kata netizen lainnya.

"Melawan Hukum Horor," kata netizen lainnya.

"bagi doi nonton horor adalah pengantar tidur paling efektif," kata netizen lainnya.

Saat ini, film Pengabdi Setan 2: Communion sedang tayang di bioskop mulai Kamis (4/8/2022) kemarin. Sampai pukul 16.00 WIB di hari pertama pemutaran, film tersebut sudah meraih lebih dari 500 ribu penonton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US