The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Putri Ayudya Rela Kepalanya Dipukul Botol Beling Tanpa Stuntman demi Totalitas di Pamali
Putri Ayudya saat press screening film Pamali di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (30/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)
Movie

Putri Ayudya Rela Kepalanya Dipukul Botol Beling Tanpa Stuntman demi Totalitas di Pamali

Tetap mengaku puas dengan perannya.

Sabtu, 01 Oktober 2022 16:20 WIB 01 Oktober 2022, 16:20 WIB

INDOZONE.ID - Putri Ayudya rela kepalanya dipukul botol beling tanpa menggunakan stuntman demi totalitas perannya di film Pamali. Aktris cantik ini rela melakukan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti saat memerankan karakternya.

Adegan itu terjadi ketika ia harus berkelahi dengan Marthino Lio. Meski tak memiliki peran pengganti dalam adegan berbahaya tersebut, Putri mengaku puas. 

"Ini checklist dalam karier saya adalah dikepruk botol. Jadi begitu dikepruk botol itu kaya, 'yey ceklis satu. Aku dan Lio sebisa mungkin gak pakai stunt. Kita melakukan ini semua sendiri," ujarnya kepada awak media usai menghadiri pemutaran film Pamali, di Grand Indonesia, Jumat (30/9/2022).

Baca juga: Taskya Namya Berhasil Wujudkan Mimpinya Perankan Hantu di Film Pamali

pamali
Cast film Pamali saat press screening di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (30/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)

Bukan tanpa luka sama sekali, Putri mengakui pasca adegan berbahaya tersebut dirinya mendapatkan luka-luka ringan. Kendati demikian, pihak Java Stunt Team mendampingi proses tersebut dengan baik.

"Eh kok panas ya? Eh kok sakit ya? Begitu dilihat lecet, luka, ada aja. Tapi bukan karena botol, emang nyusruk sendiri aja. Dan kita bareng sama Java Stunt Team. Mereka sangat akomodatif, mereka juga memastikan kita dalam keadaan yang nyaman," paparnya.

Pengambilan adegan stunt tersebut, kata Putri, bisa dilakukan berkali-kali karena penjagaan yang sangat baik.

"Memang kalau luka luka dikit tidak bisa terhindarkan. Tapi mereka sangat sangat menjaga kita, sehingga kita bisa take adegan itu berkali-kali," imbuh dia.

Baca juga: Pamali Jadi Film Horor Indonesia Pertama di 2022, Diadaptasi dari Game Populer

Bukan hanya keamanan, kata Putri, stamina dan trik untuk melakukan adegan berbahaya sudah dikalkulasikan dengan baik.

"Jagain bukan hanya keamananya aja, tapi juga staminanya. Mereka kasih triknya biar mukulnya keliatan kenceng, keliatan keras tapi sebenernya gak sakit. Karena hanya teknik yang bisa menjaga luapan emosi kita pas lagi main seperti itu," tandasnya.

Selain Putri Ayudya dan Marthino Lio, film ini juga dibintangi Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iang Darmawan. Nantinya, film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US