The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nama Aktris Arawinda Kirana dan Film 'Yuni' Jadi Trending di Twitter, Ada Apa?
Arawinda Kirana dan poster film Yuni (Istimewa)
Movie

Nama Aktris Arawinda Kirana dan Film 'Yuni' Jadi Trending di Twitter, Ada Apa?

Rabu, 06 Juli 2022 09:34 WIB 06 Juli 2022, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Nama pemeran pendatang baru, Arawinda Kirana dan film yang pernah dimainkannya, Yuni mendadak jadi pembicaraan hingga trending di Twitter.

Dilihat Indozone di lini masa Twitter pada hari ini, Rabu (6/7/2022), nama Arawinda dan film Yuni disebut-sebut netizen karena yang bersangkutan diduga sedang tersandung kasus perselingkuhan yang belum terkonfirmasi.

Hal itu berawal dari unggahan pengguna Twitter bernama @KawakamiMS yang mengunggah cerita seseorang yang sedang menceritakan kasus perselingkuhan yang sedang dialami saudaranya.

Dalam cerita seseorang yang tidak diketahui identitasnya itu, dia menyebutkan bahwa suami saudaranya berselingkuh dengan seorang aktris pendatang baru.

"Warga twt ada yg tau artisnya siapa?," tulis akun tersebut.

Hingga saat ini, belum ada terkonfirmasi terkait benar atau tidaknya informasi yang sedang beredar di media sosial ini.

Namun netizen di media sosial menyebut aktris Arawinda Kirana yang pernah memainkan film Yuni diduga terlibat dalam kasus perselingkuhan yang belum terkonfirmasi ini.

Diketahui, bernama lengkap Sri Arawinda Kirana atau Arawinda Kirana, dia merupakan aktris, penyanyi, dan model yang namanya mulai dikenal saat membintangi serial musikal Nurbaya yang ditayangkan di YouTube sejak 1 Juli 2021.

Kemudian di tahun yang sama, Arawinda berperan sebagai Yuni dalam film YUNI yang membawanya menyabet Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang FFI 2021.

Film Yuni sendiri merupakan film yang bercerita tentang perempuan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US