The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daftar 9 Film dan Serial Marvel yang akan Datang di Tahun 2022
Ilustrasi film Ms. Marvel (disneyplusoriginals.disney.com)
Movie

Daftar 9 Film dan Serial Marvel yang akan Datang di Tahun 2022

Film marvel laris manis diberbagai kalangan

Rabu, 25 Mei 2022 15:54 WIB 25 Mei 2022, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu film bergenre aksi dan fantasi, tepatnya pahlawan super yang paling populer diberbagai kalangan adalah film Marvel. Film-film produksi Marvel ini selalu memiliki penonton paling banyak dan begitu disukai. 

Setiap tahunnya, film dan serial Marvel selalu mendapatkan sorotan lebih, bahkan menjadi hype untuk beberapa saat. Di tahun 2022 ini, banyak penggemar yang sudah menunggu film dan serial produksi Marvel yang merupakan lanjutan, spin-off, atau sequel dari beberapa film dan seri sebelumnya. 

Dengan tingginya minat penonton Marvel tersebut, INDOZONE berinisiatif untuk merangkum film dan serial Marvel yang akan datang di tahun 2022. Berikut daftarnya. 

1. Moon Knight 

Film series Marvel pertama yang sudah rampung dan tayang di tahun 2022 adalah Moon Knight. Serial dengan enam episode ini menceritakan Marc Spector (Oscar Isaac) sebagai mantan tentara dan pembunuh bayaran yang hampir mati di padang pasir. 

Atas momen yang terjadi tersebut, Marc kemudian ditolong oleh Dewa Bulan dari Mesir bernama Khonshu. Moon Knight dirilis pada 30 Maret 2022 lalu dan seluruh episodenya sudah tayang. 

2. Morbius 

Morbius adalah film Marvel yang rilis pada tanggal 1 April 2022 lalu. Karakter Dr. Michael Morbius ini terkoneksi dengan film Spiderman yang sebelumnya. Film ini menceritakan tentang Michael Morbius sebagai ahli biologi dan biokimia Yunani yang menderita kelainan darah langka.

Pada dasanya film ini ingin dirilis pada tahun 2020, namun, dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih dalam keadaan parah, maka film Morbius ini harus diundur hingga tanggal rilis tersebut. 

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange pada seri ini masih memiliki wave dan hype yang tinggi karena film Marvel ini baru saja dirilis pada tanggal 6 Mei 2022. Film Doctor Strange pada seri ini bercerita tentang perjalanan terbaru Doctor Strange setelah melalui beragam kejadian penting di Marvel Cinematic Universe (MCU), seperti pembukaan portal multiverse. 

4. Ms. Marvel 

Film Marvel akan tayang di tahun 2022 sleanjutnya adalah Ms. Marvel. Film ini akan menjadi film produksi Marvel pertama yang akan menanyangkan superhero muslim bernama Kamala Khan (Iman Vellani). 

Kamala Khan dikenal mengidolakan Captain Marvel dan pada suatu hari Ia tanpa sengaja terkena zat Terrigen Mis, yaitu zat yang mengaktifkan kekuatan dari dalam dirinya. Film ini akan tayang pada tanggal 8 Juni 2022. 

5. Thor: Love and Thunder 

Sebulan setelah Ms. Marvel tayang, Marvel akan menayangkan salah satu superhero-nya, yaitu Thor pada tanggal 8 Juli 2022. Film Marvel ini akan melanjutkan kisah sang dewa petir yang sedang mencari kedamaian setelah pensiun sebagai pahlawan dunia. Film ini termasuk sekuel keempat dari MCU. 

6. She-Hulk: Attorney at Law 

Serial Marvel yang akan tayang pada tanggal 17 Agustus 2022 ini mengisahkan awal mula pengacara muda bernama Jessica Walters menjadi sosok She-Hulk. Pada dasarnya, karakter She-Hulk ini sudah ada sejak 40 tahun yang lalu, penampilan pertamanya pada Februari 1980.

Jessica Walters dalam serial Marvel ini diketahui sebagai sepupu dari Bruce Banner, a.k.a. Hulk. Setelah dia mendapatkan transfusi darah dari Hulk, Ia mendapat kekuatan yang serupa seperti Hulk. Uniknya, Marvel membuat She-Hulk sebagai karakter terakhir dalam Marvel. 

7. Black Panther: Wakanda Forever

Menjelang akhir tahun, tepatnya pada tanggal 11 November 2022, Marvel akan merilis film Black Panther: Wakanda Forever. Film Marvel ini mengisahkan karakter adik T’Challa, yaitu Shuri sebagai Black Panther yang baru, setelah kematian sang pemeran pertama Black Panther, yaitu Chadwick Boseman.

8. The Guardians of the Galaxy Holiday Special

Di akhir tahun, Marvel akan menayangkan serial The Guardians of the Galaxy Holiday Special ini. Marvel belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya serial ini akan tampil. Namun, bisa dipastikan pada waktu-waktu liburan di bulan Desember 2022. Dalam seial Marvel ini, James Gunn, Penulis dan sutradaranya akan menampilkan karakter baru di Cinematic Universe. 

Itulah beberapa film dan serial Marvel yang akan tayang pada tahun 2022. Serial-serial Marvel dapat kamu tonton di Disney+ Hotstar dan filmnya bisa kamu tunggu di bioskop-bioskop terdekat. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ikhsan
Ainal Zahra Nabila
JOIN US
JOIN US