The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Johnny Depp Dirumorkan Bermain di Film 'Beetlejuice 2' Usai Persidangan dengan Amber Heard
Johnny Depp (REUTERS/Evelyn Hockstein), rumor film Beetlejuice 2 (Tangkapan layar).
Movie

Johnny Depp Dirumorkan Bermain di Film 'Beetlejuice 2' Usai Persidangan dengan Amber Heard

Benarkah?

Sabtu, 28 Mei 2022 14:56 WIB 28 Mei 2022, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Film 'Beetlejuice' yang dirilis pada 1988 silam dikabarkan akan dilanjutkan dengan film keduanya. Rumornya, aktor Johnny Depp kemungkinan akan turut berperan dalam video tersebut usai persidangan kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard selesai. 

Mengutip situs Marca, Depp dikabarkan akan bermain film bersama Michael Keaton dan mantan pacarnya Winona Ryder. 

Kabar itu juga terlihat dari pencarian di Google saat kita mengetik kata kunci 'Beetlejuice 2'. Dari mesin pencarian ketiga aktor tersebut muncul di sana, termasuk Johnny Depp.

Meski belum ada kabar resmi tentang film tersebut, namun rumor ini sudah menyebar di media sosial usai persidangan terakhir Johnny Depp dan Amber Heard.

Rumor tersebut bermula dari berakhirnya sidang pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard.

Pemeran yang konon akan bergabung dengan Depp sejauh ini adalah Michael Keaton yang mengulangi perannya sebagai Beetlejuice dan Winona Ryder memainkan karakter legendarisnya Lydia Deetz. Juga dikabarkan bahwa Tim Burton akan mengambil alih sebagai sutradara lagi

Film ini berkisah tentang sepasang suami istri yang meninggal dan pergi ke alam baka tetapi jiwa mereka entah bagaimana terjebak di antara hidup dan mati sampai mereka dapat beristirahat dengan baik, dan untuk itu terjadi mereka harus mengusir pemilik baru yang membeli rumah mereka. Dan untuk melakukannya, mereka menyewa jasa undead dari Beetlejuice.

Ryder telah menyebutkan bahwa dia "berharap" Beetlejuice 2 bisa mendapatkan lampu hijau.

"Saya ikut! Saya sangat bersemangat dan saya sangat berharap itu akan terjadi."

"Satu-satunya cara kami akan melakukannya adalah jika semuanya sempurna dan kami memiliki semua orang - jelas Michael dan jelas Tim," katanya.

Berita ini tentunya menjadi kabar bahagia mengingat Johnny Depp sempat tak bisa bermain film karena namanya buruk usai dituduh telah melakukan kekerasan dalam perkawinannya.

Artikel Menarik Lainnya: 


 

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US