The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Glen Powell Sebut Ada Kemungkinan Tom Cruise Bakal Garap 'Top Gun 3', Asalkan...
Glen Powell dalam perannya sebagai Hangman di Top Gun: Maverick (Istimewa)
Movie

Glen Powell Sebut Ada Kemungkinan Tom Cruise Bakal Garap 'Top Gun 3', Asalkan...

Minggu, 29 Mei 2022 16:42 WIB 29 Mei 2022, 16:42 WIB

INDOZONE.ID - Blockbuster Top Gun: Maverick tengah menyedot perhatian para penonton film di seluruh dunia. Menjadi box office terbaru di 2022, apakah Top Gun akan melanjutkan film ketiganya?

Menurut salah satu bintang sekuel Top Gun, Glen Powell yang berperan sebagai Hangman, ada kemungkinan Tom Cruise bakal menggarap film ketiga Top Gun asalkan film sebelumnya berhasil mendulang kesuksesan.

"Prinsip Tom Cruise dalam membuat sekuel adalah kalau tidak bisa melampaui film sebelum sebelumnya, maka tidak perlu dibuat. Tidak ada gunanya memperpanjang waralaba kalau tidak memberikan nilai apa-apa," kata Powell dilansir ScreenRant.

Film Maverick sendiri diperkirakan akan menjadi film Tom Cruise dengan pembukaan terbesar sepanjang masa.

Meski Tom Cruise memiliki nama yang besar di industri perfilman, namun tidak ada satu pun filmnya yang pernah meraih lebih dari 65 juta dolar AS pada pembukaan pekan pertama.

Pembukaan terbesar Tom Cruise terjadi pada film War of the Worlds (2005) dengan memperoleh 64,8 juta dolar AS.

Bahkan film Mission: Impossible - Fallout yang mendapatkan 787 juta dolar AS secara global di akhir penayangannya hanya mampu meraih 61,2 juta dolar AS pada pembukaan pekan pertama.

Apabila Top Gun: Maverick berhasil meraup pendapatan lebih dari 65 juta dolar AS pada pembukaan pekan pertama, bukan tidak mungkin bagi Tom Cruise untuk melanjutkan Top Gun seri ketiga.

Disutradarai Joseph Kosinski, film yang berlatar 34 tahun setelah film aslinya ini melihat Tom Cruise kembali sebagai Pete 'Maverick' Mitchell saat dia membimbing generasi baru pilot pesawat tempur Angkatan Laut AS.

Sebagai instruktur penerbangan baru akademi Top Gun, dia membimbing Bradley, putra mendiang wingman Maverick, Goose yang ingin mengikuti jejak orang tuanya untuk menjadi pilot.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US