The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raup Rp15 Miliar dalam 5 Hari, Pengabdi Setan 2 Puncaki Box Office Malaysia saat Ini
Pengabdi Setan 2 (Instagram/allaboutfelisha)
Movie

Raup Rp15 Miliar dalam 5 Hari, Pengabdi Setan 2 Puncaki Box Office Malaysia saat Ini

Senin, 15 Agustus 2022 19:31 WIB 15 Agustus 2022, 19:31 WIB

INDOZONE.ID - Pengabdi Setan 2: Communion tengah memuncaki box office Malaysia pada pekan ini setelah meraup 4,5 juta Ringgit atau sekitar Rp15 miliar lebih dalam lima hari penayangannya pada Senin (15/8/2022).

"Pengabdi Setan 2 nomor 1 di Malaysia. Terima kasih banyak teman-teman di Malaysia!" tulis sang sutradara, Joko Anwar melalui akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

Sebelumnya, sekuel dari horor Pengabdi Setan (2017) garapan Joko Anwar itu memecahkan rekor sebagai film Indonesia dengan pembukaan terbesar di Negeri Jiran dengan meraup hingga lebih dari 500 ribu ringgit atau sekitar Rp1,6 miliar.

Pengabdi Setan 2 tampaknya bersiap akan mengulangi prestasi film pertamanya di Malaysia pada 2017 lalu.

Seperti diketahui, Pengabdi Setan yang tayang pada 2017 lalu memecahkan rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa di Malaysia.

Sementara itu, Pengabdi Setan 2 memulai penayangan perdananya di sejumlah jaringan bioskop di negara itu sejak Rabu, 10 Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2: Communion memperlihatkan kelanjutan hidup Bapak, Rini dan adik-adiknya setelah memutuskan pindah ke sebuah rusun usai kehilangan Ibu dan si bungsu Ian.

Film ini juga akan kembali memperlihatkan bagaimana Bapak, Rini, Tony, dan dan Bondi berusaha menyelamatkan keluarga mereka sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US