The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi, Marvel Tidak Pakai Suara Tom Holland Sebagai Peter Parker di Serial Animasi Terbaru
Tom Holland (Instagram/tomholland2013)
Movie

Lagi, Marvel Tidak Pakai Suara Tom Holland Sebagai Peter Parker di Serial Animasi Terbaru

Rabu, 20 Juli 2022 09:37 WIB 20 Juli 2022, 09:37 WIB

INDOZONE.ID - Marvel Studios kembali tidak memakai suara Tom Holland untuk mengisi karakter Peter Parker dalam serial animasi terbaru, Spider-Man: Freshman Year yang akan tayang di Disney+.

Hal yang sama juga dilakukan Marvel pada karakter Peter Parker dalam serial animasi What If…? di mana suara karakter tersebut diisi oleh penyanyi Hudson Thames.

Seperti dilansir The Illuminerdi, Holland dipastikan tidak akan mengisi suara untuk Peter Parker dalam serial animasi, Spider-Man: Freshman Year.

Hingga saat ini tidak diketahui siapa aktor yang akan mengisi suara untuk Peter Parker dalam serial tersebut.

Tentu ada beberapa alasan mengapa Holland tidak mengisi suara atau bahkan mengulangi perannya sebagai Peter Parker dalam serial yang menampilkan Spider-Man.

Menurut The Direct, sang aktor mungkin tidak ingin berkomitmen mengisi suara Peter Parker untuk serial tersebut. Bisa jadi karena dia tidak punya waktu yang luang atau mungkin tidak ada ruang dalam anggaran untuk memberikan bintang profil tinggi seperti itu.

Mungkin juga bahwa Marvel tidak menawarkan gaji yang besar kepada Holland untuk proyek tersebut, meskipun hal itu tampaknya kurang mungkin dengan antusiasme Holland terhadap karakter Peter Parker.

Mungkin itu juga bisa menjadi masalah hak dengan Sony Pictures? Studio, tentu saja, memiliki hak film atas karakter Spider-Man. Dan sementara Marvel sendiri memiliki kemampuan untuk memproduksi serial animasi yang menampilkan Spider-Man, Freshman Year bisa menjadi area abu-abu karena secara khusus dimaksudkan untuk menjadi versi MCU dari karakter tersebut.

Bisa juga Marvel hanya menginginkan aktor suara yang lebih berpengalaman dalam peran tersebut. Akting di layar dan panggung adalah satu hal, tetapi para ahli selalu mencatat bagaimana akting suara seringkali mengambil binatang yang sama sekali berbeda.

Keberhasilan seorang aktor dalam memerankan karakter live-action mungkin tidak harus menjadi pengisi suara untuk karakter dalam produksi animasi

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US