The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Series 'Royal Blood' Rilis 17 Agustus, Ambil Keresahan Anak Milenial dari Perjodohan
Konfrensi pers Series original terbaru dari Vision+ berjudul Royal Blood. (INDOZONE/M. Rio Fani)
Movie

Series 'Royal Blood' Rilis 17 Agustus, Ambil Keresahan Anak Milenial dari Perjodohan

Rabu, 10 Agustus 2022 19:26 WIB 10 Agustus 2022, 19:26 WIB

INDOZONE.ID - Series original terbaru dari Vision+ berjudul Royal Blood menjadi salah satu serial drama keluarga yang rilis pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Series ini mengangkat kisah perjuangan anak milenial dari keluarga kerjaan di Yogyakarta yang menjodohkan adiknya dengan pria yang ia sukai.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengaku senang dengan kehadiran serial Royal Blood, karena sekaligus menjadi langkah untuk memperingati Hari Kemerdekaan.

"Jadi kami dari Vision+ mengaku senang menyambut series ini sekaligus Hari Kemerdekaan. Sebab, series ini diangkat dari keresahan perjodohan dalam sebuah keluarga. Terlebih keluarga darah biru (bangsawan). Suatu cerita yang langka. Dan kisah ini relevan dengan banyak orang, termasuk tentang kemerdekaan itu sendiri," kata Clarissa di MNC Conferense Hall, Rabu (10/8/2022).

Clarissa juga menjelaskan kenapa series ini dirilis tepat pada Hari Kemerdekaan.

Menurutnya, ini salah satu cara Vision+ untuk meramaikan Special Day.

Meski demikian, series yang dirilis juga mengangkat tema-tema itu sendiri yang mengangkat tema perjuangan.

Termasuk perjuangan karakter untuk memilih jodohnya sendiri.

Lukman Sardi sebagai Head of Creative Original Production Vision Picture berpendapat bahwa tema cerita yang ada di series ini juga relate dengan orang-orang di luar sana.

Meski sudah masuk zaman modern, menurut Lukman, ia masih mendengar perjodohan orang tua.

"Cerita ini sangat related. Di Indonesia menikah menjadi culture yang sudah ada sejak lama. Tetapi perjodohan ini sangat kuat dan akan menjadi sesuatu yang akan ada. Tetapi kita ingin memberi kesempatan bagaimana perjodohan yang tidak dipaksakan," jelas Lukman Sardi.

Sutradara Royal Blood, Eko Kristianto menerangkan kalau ide untuk series ini sudah ada sejak dua tahun lalu. Ia bersama temannya yang juga seorang penulis, mencoba untuk mengembangkan cerita tersebut.

"Ide ini udah ada dua tahun lalu, temen saya penulis. Ajaibnya, aktor untuk setiap karakter terpilih karena momen. Saya gak pernah main sama yang lain ini. Tapi vibes-nya dapat dan Alhamdulillah dengan waktu yang singkat, semua diluar ekspektasi kita. Di ending saya tak menyangka, karena tanpa aktor, semua ini tidak ada apa-apanya," ungkap Eko sekaligus berterima kasih kepada aktor dan tim.

Series Royal Blood menceritakan Anggi (Shakira Jasmine) yang bertemu dengan Bisma (Andri Mashadi).

Setelah merasa jatuh cinta dengan Bisma, ternyata ayah Anggi justru menjodohkan Bisma dengan Saras (Tania Qumsoani), adik Anggi.

Ini akan mempengaruhi cerita tentang perjuangan memilih jalan hidup sendiri.

Di sisi lain, serial ini juga mengambil banyak dialog yang berbahasa Jawa hingga suasana Yogyakarta yang ditampilkan begitu merata. Akan ada kesedihan hingga kebahagiaan yang bercampur aduk untuk penonton.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fahrizal Daulay
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US