The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hiroyuki Sanada Reuni dengan Keanu Reeves di 'John Wick 4', Perannya Mirip di '47 Ronin'
Kiri: Keanu Reeves di film 47 Ronin. (imdb) Kanan: Hiroyuki Sanada di film 47 Ronin. (imdb)
Movie

Hiroyuki Sanada Reuni dengan Keanu Reeves di 'John Wick 4', Perannya Mirip di '47 Ronin'

Kamis, 04 Agustus 2022 19:02 WIB 04 Agustus 2022, 19:02 WIB

INDOZONE.ID - Aktor yang saat ini menjadi salah satu bintang di film Bullet Train, Hiroyuki Sanada diprediksi akan reuni dengan lawan mainnya di film 47 Ronin, yakni Keanu Reeves.

Hiroyuki Sanada diperkirakan akan tampil di film John Wick: Chapter 4. Sanada dikenal karena perannya di beberapa film Jepang, mulai dari Ringu, Ninja in the Dragon's Den, dan The Twilight Samurai.

Sanada juga menjadi cameo beberapa film Hollywood, seperti Avenger: Endgame, Army of the Dead, dan Mortal Kombat. Ia memang dikenal sebagai aktor yang memiliki seni bela diri dan konsisten pada film aksi.

Dilansir Screen Rant, Kamis (4/8/2022), Sanada sempat membongkar sedikit bocoran bahwa dia akan memiliki peran di film John Wick: Chapter 4. Ia juga menyinggung sedikit bagaimana dia akan bertemu lagi dengan sahabatnya, Keanu Reeves.

Hiroyuki Sanada dan Keanu Reeves reuni
Hiroyuki Sanada dan Keanu Reeves di film 47 Ronin. (imdb)

Itu akan menjadi film kedua antara Sanada dan Keanu setelah berkolaborasi pada 47 Ronin yang dirilis di tahun 2013. Menariknya lagi, Sanada mengatakan kalau perannya di film 47 Ronin akan mirip dengan perannya di film John Wick: Chapter 4.

"Ini adalah kedua kalinya saya bekerja dengan Keanu sejak 47 Ronin, jadi ini adalah reuni yang hebat. Dan situasi serupa di film, jadi itu petunjuk terbesarnya. Dan tentu saja, saya juga memiliki adegan perkelahian, peran untukku," kata Sanada.

Mengingat bahwa hal tersebut merupakan bocoran kecil untuk film John Wick: Chapter 4, mengisayaratkan akan adanya kemungkinan Sanada menjadi sekutu bagi Keanu Reeves atau teman lamanya.

Sanada mungkin bisa berperan sebagai teman Wick, yang bersedia bergabung dengan pencariannya dalam membongkar kejahatan musuh-musuhnya. Namun, apakah itu benar? Mari kita tunggu trailer berikutnya di film John Wick: Chapter 4.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US