The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daniel Craig Lebih Bahagia Main di Film 'Knives Out 2' daripada James Bond: Spectre'
Daniel Craig di film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022). (Imdb)
Movie

Daniel Craig Lebih Bahagia Main di Film 'Knives Out 2' daripada James Bond: Spectre'

Kamis, 10 November 2022 13:15 WIB 10 November 2022, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Terungkap fakta baru yang cukup mengejutkan, di mana aktor Daniel Craig lebih bahagia membintangi film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022) daripada James Bond: Spectre (2015).

Ya, siapa yang tidak tahu dengan Daniel Craig. Dia adalah salah satu aktor yang membintangi film James Bond selama 15 tahun. Mulai dari film Casino Royale (2006) hingga yang terakhir No Time to Die (2021).

daniel craig
Daniel Craig di film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022). (Imdb)

Namun, pada proses pembuatan film James Bond: Spectre, Daniel Craig mengalami cedera, di mana lututnya terkilir saat syuting adegan perkelahian dengan Dave Bautista.

Baca juga: Daftar 5 Film James Bond Terpopuler Era Daniel Craig, Laris Ditonton!

Sementara di film Glass Onion: A Knives Out Mystery dia mengulangi perannya sebagai Benoit Blanc saat detektif masternya menyelidiki misteri baru yang melibatkan seorang influencer yang diperankan oleh Dave Bautista.

daniel craig
Daniel Craig saat di balik layar film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022). (Imdb)

Dikutip dari wawancara Entertainment Weekly, Kamis (10/11/2022), Dave Bautista mengungkapkan tentang eksperesi bahagia Daniel Craig syuting film Glass Onion: A Knives Out Mystery daripada saat syuting di James Bond: Spectre.

Dave Bautista mengatakan bahwa Daniel Craig lebih terlihat sebagai aktor yang santai, tersenyum, dan bahagia saat berada di lokasi syuting, serta banyak berinteraksi dengan seluruh aktor lain.

Baca juga: Daniel Craig Pensiun, Produser Ingin Peran James Bond Mendatang Diisi Aktor Muda

"Dia benar-benar merasakannya di Bond. Anda bisa merasakan bahwa dia berada di bawah banyak tekanan. Dia tidak tampak seperti orang yang paling bahagia di Bond, tapi di Glass Onion, justru sebaliknya," ungkap Bautista.

"Dia sangat menyenangkan, dan dia selalu tersenyum dan bahagia dan lebih banyak berinteraksi. Di Spectre, tidak banyak interaksi dengan seluruh pemeran. Tapi Glass Onion adalah kebalikannya," sambugnya.

knives out
Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022). (Imdb)

Selain itu, Dave Bautista juga mengatakan bahwa dia dan Daniel Craig selalu bersama saat syuting film tersebut. Dan dia sudah mengenalnya sejak lama dari beberapa film yang mereka bintangi bersama.

"Kami selalu bersama. Jadi saya mengenalnya lebih baik sebagai pribadi dan benar-benar melihatnya melakukan pekerjaannya," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US