The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hwang Dong-hyuk Ingin Leonardo DiCaprio Main di 'Squid Game' Musim Ke-3 sebagai Pembunuh
Leonardo DiCaprio (SheKnows)
Movie

Hwang Dong-hyuk Ingin Leonardo DiCaprio Main di 'Squid Game' Musim Ke-3 sebagai Pembunuh

Minggu, 18 September 2022 20:30 WIB 18 September 2022, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Sementara Squid Game musim kedua masih dalam pengembangan, sang sutradara, Hwang Dong-hyuk, sudah mengungkapkan bagaimana masa depan musim ketiga dari serial terlaris di dunia itu.

Seperti yang dilaporkan IndieWire, Hwang Dong-hyuk mengatakan bahwa dia ingin menyajikan Squid Game musim ketiga, dengan cita rasa yang lebih internasional.

Oleh karena itu, dia ingin aktor pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio, dapat membintangi serial tersebut sebagai pembunuh yang nyata pada musim ketiganya.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Dirumorkan Kencan dengan Gigi Hadid, Gimana dengan Zayn Malik?

"Leonardo DiCaprio memang mengatakan dia penggemar berat 'Squid Game', jadi mungkin jika waktu atau kesempatan memungkinkan, kami dapat memintanya untuk bergabung dengan game tersebut," kata Hwang saat konferensi pers di Seoul, Korea Selatan.

"Tidak akan ada aktor Hollywood yang dikenal di Musim 2. Itu tidak ada dalam rencana dan jika panggung berubah, mungkin di Musim 3 – tetapi untuk Musim 2, itu masih diatur di Korea. Kami akan mulai syuting Musim 2 tahun depan dan akan dirilis tahun depan," lanjut dia.

Netflix juga menerima serial kompetisi realitas 'Squid Game: The Challenge' dengan hadiah uang tunai $4,56 juta untuk kontestan pemenang.

Baca Juga: Squid Game Trending Dihujat Netizen, Kok Dibilang Gak Layak Menang Emmy Awards?

Hwang sebelumnya mengatakan pada tahun 2021 bahwa ia mendapat banyak tekanan tentang menulis Musim 2 dari serinya.

“Saya pikir saya memiliki kewajiban untuk menjelaskannya kepada para penggemar dan saya sedang memikirkan Musim 2, tetapi pada saat itu, saya sangat lelah setelah menyelesaikan Musim 1, saya tidak dapat benar-benar memikirkan Musim 2,” jelas Hwang

“Tapi sekarang setelah menjadi hit besar, orang akan membenci saya jika saya tidak membuat Musim 2, jadi saya merasakan banyak tekanan dan berpikir saya harus melakukannya. Keberhasilan besar Musim 1 adalah hadiah besar bagi saya, tetapi pada saat yang sama itu memberi saya banyak tekanan.”

Hwang juga sedang mengembangkan serial satire yang terinspirasi dari pembuatan “Squid Game,” berjudul “The Best Show on the Planet.”

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Gema Trisna Yudha
Nanda
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US