The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Venom: Let There Be Carnage Hanya Punya Satu Post-Credit Saja
Venom: Let There Be Carnage (Sony Pictures Releasing)
Movie

Venom: Let There Be Carnage Hanya Punya Satu Post-Credit Saja

Jumat, 15 Oktober 2021 09:20 WIB 15 Oktober 2021, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Venom: Let There Be Carnage atau Venom 2 sudah tayang di Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri akan tayang pada 9 November mendatang. Nah, kamu wajib tau kalau post-creditnya hanya satu saja!

Dikutip dari Screenrant, adegan post-credit dari film ini mengisyaratkan masa depan Eddie Brock di Venom dan MCU. Dalam adegan tersebut diperlihatkan efek malfungsi yang mirip-mirip dengan apa visual yang dihadirkan di Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Disebutkan bahwa efek malfungsi itu bisa jadi indikasi bahwa adanya perpindahan universe. Ditambah lagi dalam adegan itu ada sosok J. Jonah Jameson di sebuah berita di televisi yang diperankan oleh J.K. Simmons.

Jonah Jameson dalam berita tersebut diketahui membacakan kabar soal identitas Peter Parker sebagai Spider-Man. Wajah Tom Holland pun ditampilkan dalam berita tersebut.

Tentu saja hal ini jadi indikasi bahwa Venom akan masuk ke MCU. Namun ini masih dugaan saja. Karena seperti yang diketahui, Sony dan Disney telah mengatakan bahwa Spider-Man: No Way Home akan jadi film terakhir Spider-Man di MCU.

Nah, sekarang kita perlu menunggu saja ya guys. Apakah memang benar Venom akan masuk ke MCU atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US