The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

James Gunn Bereaksi Terhadap Cuitan Siapa Saja Bisa Jadi Iron Man
Robert Downey Jr perankan Iron Man di Avengers: Endgame (Marvel)
Movie

James Gunn Bereaksi Terhadap Cuitan Siapa Saja Bisa Jadi Iron Man

Rabu, 04 Agustus 2021 11:36 WIB 04 Agustus 2021, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara James Gunn bereaksi pada cuitan The Sunday Times yang menyebutkan siapa saja bisa menjadi Iron Man. Ia mengatakan bahwa dirinya melihat screen test Iron Man dan itu omong kosong!

"Aku sudah melihat screen testnya, (cuitan) ini sungguh omong kosong," balasnya.

Saat itu James Gunn telah melihat screen test yang dilakukan Robert Downey Jr, yang jelas bukan yang pernah di media sosial. Maka dari itu ia mengatakan hal yang demikian.

Seperti yang kita ketahui bersama, sudah bukan rahasia lagi jika banyak aktor yang ingin memerankan Iron Man. Sebut saja Tom Cruise, Sam Rockwell, hingga Timothy Olyphant.

Namun yang terpilih mala Robert Downey Jr. Hal ini lantaranya sang sutradara yang memilihnya langsung yakni Jon Favreau. Jon sendiri dipilih Kevin Feige pada saat itu masih belum menjadi sutradara yang hebat.

Perlu diketahui bahwa Robert Downey Jr. sendiri sempat diragukan untuk memerankan karakter tersebut lantaran dirinya yang masih terlibat masalah dengan ketergantungannya pada narkoba hingga sempat membuatnya mendekam di penjara.

Tak hanya itu saja, pria yang akrab disapa RDJ juga tak pernah tampil dalam film aksi sehingga banyak orang yang ragu padanya. Jon Favreau pun meyakinkan semuanya bahwa sahabatnya itu adalah pria yang tepat untuk memerankan Tony Starks atau Iron Man.

Dan kini, akhirnya terbukti bahwa memang RDJ lah yang pantas menjadi Iron Man dan tak sosok yang bisa menggantikan dirinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US