The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daftar Pemeran di 'Thor: Love & Thunder' Dapat Mengungkap Koneksi Black Panther
Thor: Ragnarok. (Photo/Marvel Studios)
Movie

Daftar Pemeran di 'Thor: Love & Thunder' Dapat Mengungkap Koneksi Black Panther

Jumat, 11 Februari 2022 15:07 WIB 11 Februari 2022, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Daftar pemeran "Thor: Love and Thunder" dianggap sangat mungkin mengungkapkan koneksi Black Panther

Kembalinya Chris Hemsworth sebagai dewa guntur datang sebagai bagian dari "Thor: Ragnarok" karya Taika Waititi dan itu akan menjadi film yang cukup berdampak bagi Marvel Cinematic Universe.

Telah dikonfirmasi bahwa di "Thor: Love & Thunder" akan kembali pemeran Jane Foster (Natalie Portman) saat ia menjadi Mighty Thor, tetapi semua orang mulai dari Valkyrie (Tessa Thompson) hingga "Guardians of the Galaxy" juga akan muncul.

Film Thor keempat akan debut di bioskop akhir tahun ini, saat Thor berperang dengan Gorr the God Butcher (Christian Bale). Detail plot di luar perseteruan ini dan asal usul Mighty Thor karya Jane Foster tetap menjadi misteri, tetapi diharapkan "Thor: Love and Thunder" akan dikemas dengan kejutan.

Baca juga: Belum Rilis, Robert Pattinson Ingin Trilogi Batman untuk Bruce Wayne yang Diperankannya

Dilansir Screen Rant, Jumat (11/2/2022), ada bukti yang menunjukkan bahwa "Thor: Love and Thunder" memiliki hubungan dengan mitologi "Black Panther".

Ini berasal dari aktris Australia Akosia Sabet, yang memperbarui profil IMDb dan Showcast -nya (seperti yang terlihat oleh Cosmic Circus). Sabet sekarang terdaftar sebagai Bastet, dewa kucing Mesir yang terhubung langsung dengan Black Panther dan Wakanda dalam cerita Marvel.

Meskipun casting situs web seperti IMDb tidak selalu dapat diandalkan, tetapi aplikasi Showcast lebih aman dan seharusnya diperbarui oleh Sabet atau seseorang yang terkait dengan kariernya. Akibatnya, sepertinya dia merekam penampilan sebagai Bast untuk "Thor: Love and Thunder", meskipun ukuran perannya tidak diketahui.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US