The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kurang Ganteng, Andrew Garfield yang Pernah Gagal Audisi di Film Ini
Andrew Garfield (REUTERS)
Movie

Kurang Ganteng, Andrew Garfield yang Pernah Gagal Audisi di Film Ini

Selasa, 18 Januari 2022 16:55 WIB 18 Januari 2022, 16:55 WIB

INDOZONE.ID - Aktor The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield mengungkapkan alasan mengapa dia gagal lolos audisi untuk mendapatkan peran Prince Caspian di film The Chronicles of Narnia: Prince Caspian pada 2008 lalu.

Andrew mengatakan dirinya gagal mendapatkan peran Prince Caspian itu karena kalah saing dengan ketampanan Ben Barnes. Gara-gara itu, dia sempat putus asa karena alasan kegagalannya dalam audisi hanya gara-gara kurang ganteng.

"Saya ingat saya pernah sangat putus asa. Saya mengikuti audisi untuk peran Prince Caspian di The Chronicles of Narnia. Setelah audisi, saya sempat berpikir, ‘Ini bisa jadi kesempatan baik buat saya.’ Ternyata, aktor tampan dan brilian bernama Ben Barnes akhirnya mendapatkan peran tersebut," ungkap Andrew dalam wawancara dengan Entertainment Tonight.

"Kenapa bukan saya yang terpilih? Agen saya akhirnya menyerah karena saya enggak henti-hentinya mengeluh dan dia berkata, ‘Itu karena mereka merasa kamu enggak cukup tampan, Andrew.’ Barnes adalah laki-laki yang sangat tampan dan berbakat," lanjut dia.

Audisi tersebut merupakan awal dari perjalanan Andrew di industri perfilman. Meski gagal mendapatkan peran Prince Caspian hanya karena alasan kurang ganteng, namun dia berhasil mendapat peran di film populer lainnya.

Misalnya The Social Network pada 2010 lalu. Dua tahun kemudian, dia mendapat peran sebagai Spider-Man di The Amazing Spider-Man pada 2012.

Pada 2021 lalu, Andrew mengejutkan banyak penggemar setelah tampil dalam Spider-Man: No Way Home. Padahal sebelum perilisan film tersebut, Andrew berulang kali membantah keterlibatannya dalam film tersebut.

Berkat penampilannya yang mengejutkan itu, Andrew berhasil memenangkan penghargaan Best Actor in Musical or Comedy dalam ajang perfilman Golden Globe 2022 beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US