The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dwayne Johnson Akui Kini Ogah Gunakan Senjata Asli Pasca Insiden Alec Baldwin
Dwayne Johnson (Instagram/therock)
Movie

Dwayne Johnson Akui Kini Ogah Gunakan Senjata Asli Pasca Insiden Alec Baldwin

Selasa, 09 November 2021 10:13 WIB 09 November 2021, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Dwayne Johnson mengakui tak ingin lagi menggunakan senjata asli lagi saat syuting. Hal ini diakuinya usai terjadinya insiden yang dialami oleh Alec Baldwin. Simak lengkapnya!

Seperti yang kita ketahui, Alec Baldwin secara tak sengaja menembak kru hingga tewas pada saat proses pembuatan film terbarunya. Hal ini pun jadi sorotan dunia karena dianggap proses pembuatan film tersebut tidak aman.

Karena hal ini, Dwayne Johnson pun mulai menolak untuk menggunakan senjata sungguhan di lokasi syuting. Bahkan tim produksi miliknya bernama Seven Buck Production, juga tak mau membuat film apabila harus memakai senjata sungguhan.

"Hatiku hancur. Kita kehilangan satu nyawa, hatiku bersama keluarganya dan seluruh kru di lokasi syuting. Aku juga kenal Alec sejak lama," tuturnya pada Variety.

Diketahui bahwa kasus penembakan secara tak sengaja yang terjadi pada Alec Baldwin ditanggung jawabi oleh Hannah Gutierez Reed. Hannah bertugas untuk menyiapkan tiga pistol properti yang akan mereka gunakan. Ia pun menaruhnya pada sebuah keranjang di luar lokasi.

Lalu asisten sutradara yang bernama Dave Hall mengambil salah satu pistol tersebut dan memberikannya pada Alec Baldwin. Tanpa mengecek pistol tersebut, ia langsung mengatakan bahwa pistol tersebut sudah aman.

Namun saat melakukan proses syuting, pistol tersebut malah berisi peluru. Terkait hal ini, pengacara Hannah Gutierez Reed mengatakan bahwa kliennya sangat yakin bahwa pistol tersebut disabotase.

"Kami takut, apa yang terjadi di sana merupakan adalah hasil sabotase dari seseorang dengan peluru sungguhan yang ditaruh di tempat amunisi palsu," ujar sang pengacara, Jason Bowles, di acara Good Morning America.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US