The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Komedian Chris Rock Ditampar di Panggung Oscar, Academy Awards Tak Maafkan Will Smith
Komedia Chris Rock ditampar Will Smith di atas panggung Oscar 2022. (Foto/KTLA.com)
Movie

Komedian Chris Rock Ditampar di Panggung Oscar, Academy Awards Tak Maafkan Will Smith

Senin, 28 Maret 2022 15:14 WIB 28 Maret 2022, 15:14 WIB

INDOZONE.ID - Komedian Chris Rock menyadari perbuatannya telah melukai hati Will Smith saat kondisi penyakit istrinya dijadikan lelucon hingga membuatnya ditampar sang aktor di atas panggung nominasi Oscar 2022.

Seperti yang dilansir Variety, Chris Rock tidak mengajukan tuntutan apapun kepada Will Smith yang telah terang-terangan menamparnya di panggung Oscar.

Departemen Kepolisian Los Angeles diberitahu tentang apa yang terjadi di Dolby Teater tempat ajang Oscar berlangsung, dan berbicara dengan sang komedian segera setelah insiden itu.

Chris Rock dilaporkan menolak untuk mengajukan tuntutan ke pihak kepolisian LAPD, yang berarti Will Smith tidak akan didakwa atau ditangkap karena serangan tersbeut.

Namun bagi Academy of Motion Picture Arts and Sciences penyelenggara Academy Award atau yang lebih dikenal sebutan ajang Oscar.

“Akademi tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun. Malam ini kami dengan senang hati merayakan pemenang Academy Awards ke-94 kami, yang pantas mendapatkan momen pengakuan ini dari rekan-rekan mereka dan pecinta film di seluruh dunia,” tulis pernyataan Academy of Motion Picture Arts and Sciences seperti yang dilansir Indozone dari variety, Senin (28/3/2022).

Seperti yang diketahui Will Smith membuat gempar ajang Oscar 2022 dengan menggampar Chris Rock di atas panggung.

Itu dilakukannya karena membela harga diri istrinya, Jada Pinkett Smith

Pada momen itu Chris Rock dinilai melecehkan istrinya dengan sebutan 'botak' merujuk pada film lawas G.I. Jane 1997 yang dibintangi Demy Moore yang saat itu mencukur botak rambutnya.

Tak tahan dengan ledekan Chris Rock, Will Smith langsung naik ke atas panggung lantas menampar wajah Chirs Rock dengan keras.

Awalnya semua mengira kalau tamparan itu bagian dari pertunjukan di ajang Oscar. Namun tapaknya Will Smith benar-benar emosi atas ucapan yang dilontarkan Chris Rock yang menyinggung istrinya.

"Jangan pernah sebut nama istriku dengan mulut breng***mu," kata Smith sambil berteriak.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US